Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Seoul Busters, Aksi Lucu Tim Polisi Korsel, Komedi ala Kim Dong Wook

Kompas.tv - 12 September 2024, 21:05 WIB
sinopsis-drakor-seoul-busters-aksi-lucu-tim-polisi-korsel-komedi-ala-kim-dong-wook
Kim Dong Wook. (Sumber: grid.id)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) Seoul Busters mulai tayang pada 11 September 2024. Drakor bergenre komedi dan aksi ini dibintangi Kim Dong Wook.

Drakor Seoul Busters disutradarai Ahn Jong Yeon dan Shin Joong Hoon. Sementara, naskah serial ini ditulis oleh Lee Young Chul dan Lee Gwang Jae.

Dikutip dari laman My Drama List, drakor Seoul Busters menceritakan kehidupan Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook). Dongbang Yoo Bin dikenal sebagai pria cerdas, menarik dan atletis.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Family By Choice, Serial Terbaru Hwang In Yeop

Ia sempat ditawari jabatan profesor tetap di universitas ternama di luar negeri, namun ia menolak. Dongbang Yoo Bin justru pulang ke Korea Selatan dan mengajukan diri untuk menjadi kepala regu pembunuh Unit 2 Kantor Polisi Songwo.

Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 berada di peringkat terbawah dalam kinerja penangkapan di negara itu. Saat itulah, Dongbang Yoo Bin bertemu dengan para anggota Unit Kejahatan Kekerasan 2.

Anggota tim ini memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Bahkan tim ini dibentuk oleh orang-orang yang tidak cocok dengan kepolisian.

Dongbang Yoo Bin berniat untuk mengubah tim ini menjadi salah satu tim detektif terbaik. Drama investigasi kejahatan yang dibalut komedi ini juga akan dibintangi Park Ji Hwan sebagai Mu Jung Ryeok, mantan petinju berlidah tajam dan detektif kawakan dari tim 2.

Sementara itu, Seo Hyun Woo berperan sebagai Jeong Jeong Hwan. Ia adalah mantan penembak untuk tim nasional Korea Selatan yang kini bekerja tanpa lelah untuk istri dan keempat anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Tyrant, Come Back Kim Soen Ho dalam Serial Thiller

Satu-satunya perempuan dalam tim tersebut adalah Seo Min Seo yang dibintangi Park Se Wan. Meski satu-satunya perempuan, ia memiliki kepribadian yang santai.

Sementara anggota termuda tim ini adalah Jang Tan Sik diperankan Lee Seung Woo.


 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x