Kompas TV entertainment musik

DJ Jonas Blue Jadi Line Up Utama di Festival Scream Or Dance 2024

Kompas.tv - 11 September 2024, 01:00 WIB
dj-jonas-blue-jadi-line-up-utama-di-festival-scream-or-dance-2024
DJ Jonas Blue (Sumber: Instagram Jonas Blue)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - DJ Internasional Jonas Blue dan KAAZE bakal menjadi line up utama Scream Or Dance 2024. Konser yang digelar di Carnaval Ancol, Jakarta, 1-2 November 2024 ini, akan menghadirkan 14 penampil lokal, antara lain Dipha Barus, Winky Wiryawan, ATSY, CYDA, Roni Joni, dan Riri Mestika.

Penampilan lokal ini diharapkan dapat menambah variasi dan warna pada festival musik yang sudah memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya.

Scream Or Dance tahun ini mengangkat tema Undiscovered Universe (Sci-Fi, Futuristic). Jadi bukan hanya festival kostum dan musik biasa, SOD merupakan perayaan besar dari kreativitas dan kebebasan.

"Di Scream Or Dance kalian bisa menjadi siapa saja yang kalian inginkan atau melepaskan persona yang selama ini Anda sembunyikan, semuanya dalam lingkup kekayaan budaya yang ada di Indonesia," kata Shaheen Alkubaysi selaku CEO dan Project Director Scream or Dance, siaran persnya yang digelar di the H club, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Digelar Tahun Depan, Berikut Link Penjualan Tiket Konser Maroon 5 di JIS

Melalui musik dan kostum, Scream Or Dance menciptakan ruang di mana ekspresi diri tidak mengenal batas.

“Temanya kenapa Undiscovered Universe, ini dapat inspirasinya setelah ngulik after movie dari edisi sebelumnya. Kalau kita lihat banyak karakter dari beda-beda universe, kayak dari komik Marvel atau ada dari karakter Disney atau ada karakter dari games. Mereka semua datang dari universe mereka masing-masing, yang memiliki background berbeda,” terangnya.

Makanya tema itu dipilih supaya bisa mengeksplorasi universe -universe tersebut dengan tema The Undiscovered Universe.

Dengan memperbesar jagat industri musik dan kostum setiap tahunnya, mereka bertujuan untuk membuat acara ini menjadi pengalaman penting bagi pengunjung dan akan terus berkembang dalam hal skala dan kreativitas, yang akan menarik penonton dari segala penjuru dunia.

“Jadi, mereka yang datang bisa jadi apa saja yang mereka mau, di hari itu, tanpa harus takut diliatin atau dikatain orang. Karena kita menyediakan momen buat mereka memakai kostum untuk memukau orang lain," kata Shaheen.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain pertunjukan musik, Scream or Dance juga akan menawarkan berbagai sajian kuliner dan hiburan lainnya yang sesuai dengan tema The Undiscovered Universe.

Baca Juga: Profil Puput Novel, Penyanyi Cilik yang Sukses Rilis Puluhan Album dan Meninggal karena Kanker

“Kita mau agar orang-orang yang datang bukan cuma menikmati musik tapi juga bisa menikmati sajian seru lainnya,” pungkas Shaheen

Pihak penyelenggara juga optimis dengan festival yang diyakini akan semakin besar dan Scream or Dance menargetkan 30 ribu pengunjung selama dua hari, dengan harga tiket sudah tersedia dan dapat dibeli mulai dari harga Rp365 ribu. 


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x