Kompas TV entertainment musik

Mike Shinoda Beberkan Alasan Memilih Emily Armstrong Jadi Vokalis Linkin Park

Kompas.tv - 7 September 2024, 06:15 WIB
mike-shinoda-beberkan-alasan-memilih-emily-armstrong-jadi-vokalis-linkin-park
Vokalis baru Linkin Park, Emily Armstrong, tampil di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (5/9/2024). (Sumber: Jordan Strauss/Invision/AP)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mike Shinoda, leader grup musik rock Amerika Serikat, Linkin Park, menceritakan alasan band tersebut memilih Emily Armstrong menjadi vokalis barunya.

Armstrong mengisi posisi yang ditinggalkan mendiang Chester Bennington sejak 2017.

Shinoda mengatakan semua berawal dari pertemuan dirinya, Delson, Farrell, dan DJ Hahn dalam beberapa tahun terakhir yang tanpa ekspektasi apa pun. Tujuan mereka sederhana, yaitu untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Selain itu, mereka berusaha untuk tetap terhubung dengan kreativitas mereka dan rasa senasib sepenanggungan yang menjadi inti dari persahabatan mereka sejak kuliah.

Tapi dalam perjalanannya, mereka turut mengundang sejumlah teman dan rekan untuk menghabiskan waktu di studio.

Baca Juga: Linkin Park Comeback! Gelar Tur From Zero 2024 dengan Vokalis Baru Emily Armstrong

Di antara semua orang yang mereka undang, mereka menemukan kedekatan yang istimewa dengan Armstrong dan Colin Brittain, yang akhirnya menjadi vokalis dan drummer baru Linkin Park.

Chemistry dadakan membawa para musisi ini kembali ke suatu titik yang sama seraya menghabiskan banyak waktu bersama di studio.

"Semakin sering kami menghabiskan waktu dengan Emily dan Colin, semakin kami menikmati talenta kelas dunia mereka, kehadiran mereka, dan semua hal yang kami ciptakan," kata Shinoda, seperti dilansir Kompas.com, Jumat (6/9/2024).




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x