Kompas TV entertainment selebriti

Shella Selpi Lizah, si Pejuang Kanker dan Kisah Haru Bertemu Suaminya

Kompas.tv - 30 Agustus 2024, 14:41 WIB
shella-selpi-lizah-si-pejuang-kanker-dan-kisah-haru-bertemu-suaminya
Kisah cinta Shella Selpi Lizah (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Shella Selpi Lizah viral karena perjuangannya melawan kanker dan kisah cintanya bersama suami.

Sehlla menikah hanya 2 minggu hingga akhirnya ia meninggal dunia pada Kamis (29/8/2024), usai berjuang melawan kanker ovarium yang diidapnya.

Kabar duka itu diinformasikan oleh suami Shella, Albi, di Instagram Story-nya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin,” tulis Albi, Jumat (30/8/2024).

Albi juga meminta maaf pada teman-teman Shella, termasuk warganet jika selama hidup sang istri ada salah dalam perbuatan dan perkataan.

"Untuk temen-temen Shella maafin ya, sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman-teman, mohon dimaafkan ya,” lanjut Albi.

Baca Juga: Reza Rahadian Ungkap Alasan Tak Mau Dekat kepada Kekuasaan seperti Artis Lainnya

Albi juga mengunggah potret mendiang sang istri di atas kasur rumah sakit tengah terbaring. Wajah dan seluruh tubuh mendiang Shella ditutupi kain putih.

Pejuang kanker

Shella viral lantaran ia adalah pejuang kanker, ia diundang sejumlah podcast dan acara televisi untuk menceritakan pengalamannya berjuang melawan kanker. 

Shella bercerita, ia pertama kali didiagnosa menderita kanker ovarium pada November 2021. Ketika itu usia Shella masih 23 tahun dan belum menikah. 

Ia sempat ke tukang urut untuk mengatasi benjolan itu. Namun, menurut Shella, si tukang urut itu melihat ada kondisi yang tidak biasa pada benjolan itu. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x