Kompas TV entertainment musik

Green Day Konser di Jakarta Februari 2025, Berikut Harga Tiket dan Cara Belinya di greendayjkt.com

Kompas.tv - 15 Agustus 2024, 21:42 WIB
green-day-konser-di-jakarta-februari-2025-berikut-harga-tiket-dan-cara-belinya-di-greendayjkt-com
Green Day, band pelantun lagu Wake Me Up When September Ends. Green Day dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada Februari 2025. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup band legendaris asal Amerika Serikat, Green Day, akan menggelar konser tunggal di Jakarta dengan tajuk Green Day Live in Jakarta pada 15 Februari 2025. 

Konser ini akan berlangsung di Carnaval Ancol, Jakarta Utara, dan menjadi bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun Festival Hammersonic.

Ravel Junardy, Founder dan CEO Ravel Entertainment, selaku penyelenggara acara, menyampaikan antusiasmenya terhadap kedatangan Green Day ke Jakarta. 

"Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta, dan ini masih dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic," ujarnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2024) dikutip dari Antara.

Ravel menambahkan, kehadiran Green Day di Jakarta akan menjadi momen epik yang bersejarah, khususnya bagi para penggemar setia band tersebut di Tanah Air. 

"Kehadiran mereka akan menjadi penampilan epik dan bersejarah sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta," katanya.

Festival Hammersonic sendiri merupakan festival musik internasional tahunan yang diinisiasi oleh Ravel Entertainment. 

Selama 10 tahun terakhir, festival ini telah menghadirkan berbagai grup musik mancanegara, dan pada 2025 mendatang, Green Day akan menjadi salah satu penampil utama dalam rangkaian perayaan festival tersebut.

Sebagai grup band yang telah berkarier lebih dari 30 tahun, Green Day dikenal melalui lagu-lagu hit mereka seperti Boulevard of Broken Dreams, 21 Guns, dan American Idiot

Baru-baru ini, mereka kembali menjadi perbincangan setelah terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film Deadpool vs Wolverine, yang dirilis tahun ini. 

Baca Juga: Soal Izin Konser Sheila on 7 di Bandung, Promotor: Masih Berkoordinasi

Keterlibatan mereka dalam proyek tersebut semakin memperkuat posisi Green Day sebagai band yang terus relevan dan inovatif di industri musik global.

Cara Beli Tiket di greendayjkt.com

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Green Day di Jakarta, tiket konser akan tersedia mulai 27 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi di www.greendayjkt.com

Terdapat beberapa kategori tiket yang ditawarkan, antara lain CAT 1A dan CAT 1B seharga Rp2,655 juta, CAT 2A dan CAT 2B seharga Rp2,015 juta, serta CAT 3 seharga Rp1,580 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya layanan platform.

Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dan detail acara dapat diakses melalui laman situs resmi atau akun Instagram @hammersonicfest dan @ravelentertainment.

Harga Tiket Konser Green Day Jakarta

  • CAT 1A: Rp2.655.555
  • CAT 1B: Rp2.655.555
  • CAT 2A: Rp2.015.555
  • CAT 2B: Rp2.015.555
  • CAT 3: Rp1.580.555

Baca Juga: Konser Taylor Swift di Austria Dibatalkan usai 2 Tersangka Teror Bom Ditangkap


 




Sumber : Kompas TV/Antara




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x