Kompas TV entertainment selebriti

Cut Intan Nabila, Kamu Nggak Sendirian! Partai Gerindra Siapkan Tim Hukum Prabowo Beri Pendampingan

Kompas.tv - 15 Agustus 2024, 17:19 WIB
cut-intan-nabila-kamu-nggak-sendirian-partai-gerindra-siapkan-tim-hukum-prabowo-beri-pendampingan
Kolase foto Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman dan Cut Intan Nabila (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Cut Intan Nabila menarik perhatian, termasuk jajaran partai politik.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menegaskan, pihaknya akan memberikan pendampingan hukum pada sang selebgram yang dianiaya Armor Toreador yang tidak lain adalah suaminya tersebut.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, ungkapnya, sudah menginstruksikan agar menyiapkan tim Kuasa Hukum atau pengacara yang akan mendampingi Cut Intan Nabila.

"Pak Sufmi Dasco memerintahkan saya untuk menyiapkan lawyer untuk mendampingi korban KDRT Cut Intan Nabila," kata Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/8/2024) mengutip Tribunnews.

Baca Juga: Psikolog Sesalkan Cut Intan Korban KDRT Tidak Speak Up sejak Lama: Suami Bisa Tertolong Atasi Amarah

Bukan tim biasa, nantinya Cut Intan Nabila akan didampingi tim lawyer yang menjadi tim kuasa hukum untuk Prabowo Subianto saat gugatan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Tim Lawyer mulai bergerak pagi ini mendampingi korban untuk mengumpulkan dan mengamankan barang-barang bukti," ungkap dia.

Diberitakan Kompas.tv sebelumnya, selebgram Cut Intan Nabila menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri. Dalam video rekaman yang dibagikan di akun Instagram @cut.intannabila.

Baca Juga: Hasil Visum Ungkap Cut Intan Nabila Alami Benjol di Kepala dan Luka Cakar di Punggung

Cut Intan Nabila dan sang suami, Armor Toreador, tampak berada di atas kasur. Tak lama setelah itu, Cut Intan Nabila dan suaminya pun terlihat cekcok.

Bahkan Armor mendadak memukul, menendang, hingga mencekik Cut Intan Nabila. Bahkan anak ketiganya yang masih bayi ikut tertendang suaminya.


 




Sumber : tribunnews.com, Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x