Kompas TV entertainment selebriti

Rapper Kondang Travis Scott Ditangkap di Paris Usai Ribut dengan Pengawalnya Sendiri

Kompas.tv - 11 Agustus 2024, 07:16 WIB
rapper-kondang-travis-scott-ditangkap-di-paris-usai-ribut-dengan-pengawalnya-sendiri
Travis Scott melempar bola kembali sebelum pertandingan Prancis vs Jerman selama pertandingan semifinal bola basket putra di Bercy Arena pada Olimpiade Musim Panas 2024, Kamis, 8 Agustus 2024, di Paris, Prancis. Rapper ini harus berurusan dengan polisi lantaran terlibat keributan dengan seorang satpam hotel tempatnya menginap di Paris. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Edwin Shri Bimo | Editor : Gading Persada

PARIS, KOMPAS TV – Rapper kenamaan Travis Scott ditangkap polisi di sebuah hotel mewah di Paris pada Jumat pagi (9/8/2024) lalu setelah terlibat keributan dengan seorang satpam hotel. Informasi ini disampaikan oleh pihak kejaksaan Paris.

Insiden ini terjadi di Hotel Georges V, tempat di mana Travis Scott menginap. Menurut keterangan dari kejaksaan Paris, polisi dipanggil ke hotel tersebut pada dini hari setelah menerima laporan bahwa seorang pria yang dikenal sebagai "Travis Scott" terlibat dalam kekerasan terhadap seorang petugas keamanan.

Satpam hotel tersebut berusaha melerai pertengkaran yang terjadi antara Travis Scott dan pengawalnya sendiri. Namun, dalam upaya tersebut, justru satpam itulah yang menjadi korban kekerasan dari sang rapper. 

Penyelidikan atas insiden ini masih berlangsung, dengan polisi yang terus mencari tahu lebih dalam mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Pihak berwenang sedang mengumpulkan lebih banyak bukti dan kesaksian dari saksi mata.

Perwakilan Travis Scott menyatakan bahwa mereka "sedang bekerja sama dengan otoritas setempat di Paris untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat." Namun, mereka enggan memberikan rincian lebih lanjut karena penyelidikan masih berjalan.

Baca Juga: Polisi Akhirnya Dakwa Pemimpin Geng atas Pembunuhan Rapper Tupac Shakur setelah 27 Tahun

Travis Scott menyaksikan pertandingan Serbia vs Amerika Serikat selama pertandingan semifinal basket putra di Bercy Arena pada Olimpiade Musim Panas 2024, Kamis, 8 Agustus 2024, di Paris, Prancis. (Sumber: AP Photo)

Travis Scott berada di Paris dalam rangka Olimpiade dan pada Kamis malam sebelum insiden terjadi, ia terlihat menonton pertandingan semifinal bola basket antara Amerika Serikat dan Serbia.

Sebagai salah satu bintang hip hop terbesar di dunia, Travis Scott, yang punya nama asli Jacques Webster, telah menghasilkan lebih dari 100 lagu yang masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100. 

Empat dari lagunya, seperti "Sicko Mode," "Highest in the Room," "The Scotts," dan "Franchise," bahkan berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu tersebut.

Baca Juga: Polisi Akhirnya Dakwa Pemimpin Geng atas Pembunuhan Rapper Tupac Shakur setelah 27 Tahun

Travis Scott juga dikenal karena hubungannya dengan bintang reality show dan pengusaha terkenal, Kylie Jenner, dengan siapa ia memiliki dua anak.

Sementara itu, pihak kejaksaan Paris juga melaporkan bahwa selama berlangsungnya Olimpiade, telah terjadi sekitar 471 penangkapan terkait berbagai insiden di lokasi acara, dengan 23 di antaranya melibatkan anak di bawah umur.


 




Sumber : Associated Press




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x