Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Pilot, Aksi Kocak Jo Jung Suk Menyamar Jadi Pilot Perempuan

Kompas.tv - 9 Agustus 2024, 14:05 WIB
sinopsis-film-pilot-aksi-kocak-jo-jung-suk-menyamar-jadi-pilot-perempuan
Gummy dan Jo Jung Suk, aktor Korea. (Sumber: Soompi)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film Korea Selatan berjudul Pilot mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 7 Agustus 2024. Film bergenre komedi ini merupakan karya sutradara Kim Han Kyul yang sebelumnya mengerjakan film Crazy Romance (2019). 

Film Pilot dibintangi Jo Jung Suk sebagai pemeran utama. Ia memainkan karakter Han Jung Woo yang dikenal sebagai pilot ternama.

Suatu ketika ia kehilangan pekerjaan lalu menyamar jadi saudara perempuannya untuk melamar lowongan pilot. Pekerjaan baru pun didapatkan dan ia kembali menjadi penerbang tapi berstatus wanita.

Baca Juga: Sinopsis Film "Mission: Cross", Aksi Kocak Hwang Jung Min dan Yum Jung Ah

Dikutip dari laman IMDb, film berdurasi 1 jam 50 menit ini mendapat rating skor 7.0 di minggu pertama penayangannya. Berikut sinopsis film Pilot yang telah tayang di bioskop.

Film Pilot bercerita tentang Han Jung Woo yang saat itu bekerja sebagai pilot di maskapai ternama. Ia memiliki reputasi baik sehingga membuatnya cukup terkenal. 

Suatu hari, Jung Woo mendadak kehilangan pekerjaan karena komentar seksis yang dilontarkannya. Alhasil, Jung Woo memikirkan cara lain untuk bisa terus menghidupi dirinya. 

Merasa hanya bisa menerbangkan pesawat, ia pun berpikir agar tetap bisa mendapatkan pekerjaan yang sama. Ia lalu menyamar menjadi seorang perempuan. 

Ia menjadikan identitas saudara perempuannya yang benama Han Jung Mi untuk mendapatkan kesempatan menjadi pilot. Cara tersebut cukup jitu, dan akhirnya Jung Woo memperoleh pekerjaannya kembali.

Meski begitu, Jung Woo harus mengubah penampilannya menjadi seorang perempuan. Ia menyamar dengan memakai berbagai aksesori dan riasan yang membuatnya tampak cantik. Apakah aksinya akan berjalan mulus? 

Baca Juga: Sinopsis Film "Mission: Cross", Aksi Kocak Hwang Jung Min dan Yum Jung Ah

Selain Jo Jung Suk, film Pilot juga dibintangi Han Sun Hwa, Lee Joo Myung, Derek Chouinard, Kim Ji Hyun, dan Shin Seung Ho.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x