Kompas TV entertainment musik

Soal Izin Konser Sheila on 7 di Bandung, Promotor: Masih Berkoordinasi

Kompas.tv - 7 Agustus 2024, 18:00 WIB
soal-izin-konser-sheila-on-7-di-bandung-promotor-masih-berkoordinasi
Sheila On 7 akan menggelar konser bertajuk Tunggu Aku Di di empat kota besar sepanjang tahun 2024. (Sumber: Instagram/@goldlive.indonesia)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser band Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku Di" yang digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 28 September 2024 terancam batal, padahal tiket konsernya telah ludes terjual.

Konser yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung itu terancam batal lantaran promotor dikabarkan belum mengantongi izin penggunaan venue tersebut.

Chief Executive Positivibe Group Nizam Wahyu Andika mengatakan pihaknya masih terus mengusahakan terselenggaranya konser Sheila On 7 di Bandung.

Baca Juga: Rizky Febian Gelar Tur Konser 10 Kota, Dimulai dari Bogor pada September

"Hingga saat ini kami bersama promotor (Antara Suara) masih terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait. Promotor memastikan akan terus berupaya konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' Bandung terselenggara sesuai rencana," kata Nizam melalui siaran persnya, Rabu (7/8/2024).

Nizam menambahkan, pelaksanaan konser SO7 di Samarinda bisa menjadi studi kasus atau case study bagaimana konser yang dilaksanakan di stadion bisa terlaksana dengan baik.

"Bagaimana konser yang kami laksanakan di Stadion bisa terlaksana dengan baik. Bahkan memberikan dampak secara nyata di sektor UMKM, perhotelan, dan pariwisata," tuturnya, dikutip dari Kompas.com.

Nizam mengatakan promotor selalu berkomitmen untuk mematuhi peraturan yang berlaku di Indonesia dan sesuai dengan standar.

Baca Juga: Rundown Konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" Samarinda, Ini Ketentuan Barang yang Tidak Boleh Dibawa

"Yang kami miliki untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat untuk mencegah timbulnya kekeliruan serta menghindari adanya disinformasi yang mungkin timbul di kemudian hari," tutup Nizam.

Sebagai informasi, tur konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku Di" akan digelar di Stadion Utama Kalimantan Timur Palaran Samarinda (27 Juli 2024), Trans Studio Mall Makassar (10 Agustus 2024).

Kemudian Trans Studio Mall Makassar (31 Agustus 2024), Lanud Soewondo Medan (14 September 2024), dan terakhir Bandung (28 September 2024).


 




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x