Kompas TV entertainment selebriti

Aisyahrani Unggah Video Melahirkan Syahrini, Geram Kakaknya Dibilang Hamil Palsu

Kompas.tv - 6 Agustus 2024, 17:30 WIB
aisyahrani-unggah-video-melahirkan-syahrini-geram-kakaknya-dibilang-hamil-palsu
Kolase foto Aisyahrani, dan pasangan selebriti Reino Barack Syahrini (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Syahrini, Aisyahrani membagikan video detik-detik kelahiran sang keponakan melalui Instagram Story miliknya.

Postingan tersebut sekaligus membantah tudingan dan berita miring netizen yang menyebut Syahrini memalsukan kehamilan anak pertamanya dan menutupi kabar proses melahirkan.

Dalam Instagram Story miliknya, Aisyahrani memberikan semangat kepada videografer yang hendak merekam kelahiran anak pertama Syahrini.

Menyemangati mereka terutama yang baru pertama kali katanya masuk ruang operasi terharu hari itu yah @icalfilm @aldiphotoofficial,” tulisnya, dikutip dari Instagram @syh55, Senin (5/8/2024).

Baca Juga: Aisyahrani Ungkap Inisial Anak Syahrini: Baby R Cantik Sekali

Pada postingan selanjutnya, dirinya memperlihatkan momen ketika sang videografer hendak memasuki ruangan operasi.

Aisyahrani turut menuliskan bagaimana perasaannya ketika merekam video tersebut.

“Duh moment ini cal deg-degan kerasa sampe ke gw cal, hasilnya masha Allah baby mochi gemessssss, oma udah duluan sambil gemetaran,” pungkasnya.

Sementara itu, videografer Faisal Ramdhan turut membantah tudingan netizen yang menyatakan Syahrini memalsukan kehamilannya.

Melalui caption di akun Instagram-nya @icalfilm, pria yang kerap disapa Ical tersebut menyampaikan dirinya melihat secara langsung proses kelahiran anak pertama Syahrini. Ia turut meminta agar netizen tidak tergiring dengan konten yang dibuat oleh para pembenci Syahrini.

“Di video ini gw dengan sangat jelas melihat proses bedahnya sampai bayi keluar. Kalian jangan mau dibodohi admin akun hater dengan konten yang mereka buat demi memuaskan follower, mereka itu gak ada beda sama konten kreator lainnya cuma bikin konten, yang kebetulan isinya fake dan kalian makan,” tegasnya, Senin (5/8/2024).

Baca Juga: Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Reino Barack Tulis Pesan Puitis

Seperti diketahui Syahrini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 1 Agustus 2024 lalu di Singapura.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya @syah55, adik Syahrini, Aisyahrani mengucap rasa syukur atas kelahiran anak kakaknya itu.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x