Kompas TV entertainment film

Dipecat Marvel, Jonathan Majors Curhat dan Patah Hati Digantikan Robert Downey Jr

Kompas.tv - 1 Agustus 2024, 15:36 WIB
dipecat-marvel-jonathan-majors-curhat-dan-patah-hati-digantikan-robert-downey-jr
Kolase foto Jonathan Majors dan Robert Downey Jr. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jonathan Majors mengungkapkan kekecewaannya bahkan mengaku patah hati bahwa Doctor Doom yang diperankan Robert Downey Jr. akan menjadi penjahat baru dalam dua film Avengers berikutnya. Ini berarti, Doctor Doom akan secara efektif menggantikan penjahat Kang the Conquerer yang diperankan Majors.

Melansir Variety, Jonathan Majors resmi dipecat oleh Marvel ketika akhirnya dia dinyatakan bersalah atas dua tuduhan pelanggaran ringan berupa pelecehan dan penyerangan terhadap pacarnya saat itu, Grace Jabbari.

Sejatinya, penjahat hebat setelah Thanos di MCU adalah Kang, dan akan tampil menonjol dalam Avengers: The Kang Dynasty, yang sekarang telah dibatalkan dan digantikan oleh Avengers: Doomsday yang dibintangi Downey.

Baca Juga: Film Indonesia dari Bermacam Genre yang Tayang di Bioskop Mulai 1 Agustus 2024

"Ya, patah hati. Tentu saja," jawab Majors.

"Saya suka Kang. Namun, Doctor Doom itu jahat," lanjutnya.

TMZ mencatat bahwa Downey diberi kesempatan untuk memimpin lebih banyak film Marvel meskipun dia sendiri memiliki sejarah masalah hukum.

Downey ditangkap pada tahun 1996 karena kepemilikan heroin, kokain, dan senjata api yang tidak terisi peluru dan diberi masa percobaan selama tiga tahun. Ia menghadapi banyak masalah hukum lainnya pada tahun-tahun berikutnya, yang membuat beberapa eksekutif Marvel khawatir untuk memilihnya sebagai Tony Stark dalam Iron Man kala itu di tahun 2008.

"Menurut saya, adil bahwa Downey disambut dengan kesabaran, rasa ingin tahu, dan cinta dan [dia] diizinkan untuk berkarya dan berkreasi pada level itu," kata Majors tentang bagaimana Downey diberi kesempatan untuk kembali meskipun menghadapi masalah hukum. "Saya tidak begitu mengerti itu."

Apakah Majors ingin kembali ke Marvel sebagai Kang?

Baca Juga: Robert Downey Jr Comeback ke MCU, Kini Sebagai Doctor Doom

"Tentu saja! Tentu saja! Saya mencintainya. Saya mencintai Kang," katanya.

"Jika itu yang diinginkan penggemar, dan itu yang diinginkan Marvel, mari kita lanjutkan. Tentu saja."

Kembalinya Downey ke Marvel tentu merogoh kocek yang cukup dalam bagi Marvel. Downey akhirnya diumumkan di Comic-Con awal bulan ini. Ia akan berperan sebagai Doctor Doom dalam Avengers: Doomsday tahun 2026 dan Avengers: Secret Wars tahun 2017.


 

 




Sumber : Variety/TMZ




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x