Kompas TV entertainment musik

Gigi Gelar Konser Rayakan 30 Tahun, Bertajuk GIGINFINITY , Serba 30

Kompas.tv - 1 Agustus 2024, 13:43 WIB
gigi-gelar-konser-rayakan-30-tahun-bertajuk-giginfinity-serba-30
Gigi bakal menggelar konser bertajuk GIGINFINITY sebagai perayaan 30 tahun berkarir di Industri musik tanah air (Sumber: Kompas.com / Ady Prawira)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Band GIGI akan merayakan konser perjalanan 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia,  bertajuk GIGINFINITY.

Konser tersebut digelar di Istora Senayan, Sabtu 24 Agustus 2024. Sesuai dengan angka tahun perjalanan, GIGI akan menggelar konser selama tiga jam, menyanyikan 30 judul lagu dan melibatkan 30 musisi serta masih banyak bintang tamu dari beragam generasi.

Adapun nama bintang tamu yang sudah dikonfirmasi hadir adalah Kris Dayanti, Afgan, Ariel, Fanny Soegi, HiVi!, Mahalini, Perunggu, dan Rishanda Singgih.

Baca Juga: Vakum di 2013, Bondan Prakoso & Fade2Black Putuskan Comeback di Synchronize Fest 2024

MHT Live selaku promotor telah menyiapkan kapasitas 7.000 penonton pada konser GIGINFINITY.

Edy Khemod dipercaya untuk menjadi creative director, menyambut baik konsep yang diusung oleh GIGI pada perayaan ulang tahunnya yang ke-30.

"Jadi selebrasi ulang tahun GIGI ini tak melulu soal romantisme, tapi juga soal ke depannya gimana. Dia akan selalu berkelanjutan," kata Edy dalam siaran persnya di Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Armand Maulana berharap para penonton yang datang akan mendapatkan pengalaman menonton konser yang menyenangkan sekaligus nostalgia.

Pasalnya, GIGI dipastikan akan menyajikan lagu-lagu terbaiknya di konser nanti.

"Pulang ke rumah mendapatkan sesuatu yang membahagiakan dan udah pasti nostalgia untuk angkatan 1990 sampai 2000 awal," ucap Armand.

Baca Juga: Doakan Trump Tewas, Band Milik Jack Black Dikecam hingga Tur Dunia Dibatalkan

Tiket konser akan dibagi menjadi lima kategori dengan harga yang bervariasi. Berikut daftar harga tiket konser GIGINFINITY.

Bronze - Rp 450.000 Silver - Rp 600.000 Gold - Rp 1.250.000 Platinum - Rp 2.250.000 Festival - Rp 650.000 Penjualan tiket sudah dibuka pada laman giginfinity.id.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x