Kompas TV entertainment film

Film Deadpool Wolverine Tayang Hari Ini, Kejutan Multiverse MCU yang Sangat Dinantikan Fans

Kompas.tv - 24 Juli 2024, 20:25 WIB
film-deadpool-wolverine-tayang-hari-ini-kejutan-multiverse-mcu-yang-sangat-dinantikan-fans
Film Deadpool & Wolverine (Sumber: Capture Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Marvel Studios siap merilis film terbaru mereka hari ini, Rabu (24/7/2024), film 'Deadpool & Wolverine' ini merupakan film ketiga dari franchise Deadpool, dimana Wolverine yang sudah di spill dari perilisan trailer membuat para penggemar MCU sangat antusias.

Sebelumnya, film-film Deadpool dipegang oleh 20th Century Fox. Tapi, setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, hak cipta Deadpool pun resmi berpindah ke Marvel Studios.

Jadi, wajar kalau superhero atau yang kadang mengklaim dirinya 'anti hero' itu, akhirnya bisa bergabung di MCU dan mulai bersinggungan dengan multiverse.

Baca Juga: Russo Bersaudara Berpotensi Kembali Garap Dua Film Avengers Terbaru

Jalan cerita di film kali ini pun bersinggungan dengan multiverse yang masih jadi ide cerita utama MCU di phase sekarang.

Menyaksikan film Deadpool masih terasa sama, komedi yang dihadirkan selalu sukses memberikan tawa sepanjang film diputar.

Apalagi ciri khas Deadpool yang selalu interaktif dengan penonton sembari melemparkan jokes tipis-tipis sangat memberikan hiburan.

Selain komedi, hal yang menjadi ciri khas film itu tentunya adalah adegan brutal. Aksi Deadpool membantai setiap musuh secara brutal dan penuh darah masih hadirkan dengan sangat intens.

Ada banyak kejutan yang rasanya akan membuat para penggemar MCU berteriak dan bertepuk tangan di dalam bioskop.

Kemunculan Logan si Wolverine, serta beberapa varian Deadpool lain seperti Dogpool dan Lady Deadpool hanya bagian kecil dari kejutan yang disiapkan.

Percayalah, film ini akan sangat memanjakan fans dengan deretan kejutan yang tak perkirakan ditambah dengan adegan pertarungan yang 'tidak pelit'.

Rasanya ini akan memuaskan para fans karena adegan pertarungannya sangatlah intens dan cukup banyak.

Baca Juga: Sinopsis Project Silence, Film Layar Lebar Mendiang Lee Sun Kyun

Hal yang sangat dinantikan para penggemar tentu akan hadir, yakni pertarungan antara Deadpool dan Wolverine.

Dari deretan film Marvel yang ditayangkan beberapa tahun belakangan ini, rasanya 'Deadpool & Wolverine' akan menjadi yang terbaik. Film 'Deadpool & Wolverine' akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 24 Juli 2024.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x