Kompas TV entertainment selebriti

Jennifer Coppen Beri Alasan Kenapa Dali Wassink Pilih Dikremasi setelah Meninggal

Kompas.tv - 22 Juli 2024, 23:30 WIB
jennifer-coppen-beri-alasan-kenapa-dali-wassink-pilih-dikremasi-setelah-meninggal
Jennifer Coppen membeberkan alasan soal Dali Wassink dikremasi. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jennifer Coppen membeberkan alasan soal Dali Wassink dikremasi. Ia menjelaskan bahwa kremasi merupakan keinginan pribadi sang suaminya tersebut dan pihak keluarga jauh-jauhi hari sebelum meninggal.

"Banyak juga yang nanya kenapa papa Dali dikremasi aku mau minta kalian hargai aja keputusan keluarga dan itu memang permintaan papa Dali," terang Jennifer Coppen dikutip Tribunnews, Senin (22/7/2024).

Ia kemudian mengatakan bahwa Dali masih belajar soal agama sehingga belum banyak mengerti perihal pemakaman.

Baca Juga: Profil Papa Dali Wassink dan Jennifer Coppen, Pasangan Artis yang Terpisahkan Maut

Hal itu yang membuat Dali masih meminta untuk dikremasi ketika meninggal, dan kemudian dikabulkan oleh Jennifer serta keluarga besar Dali.

"Tapi karena belum belajar banyak jadi papa Dali belum terlalu mengerti tentang agama, dan itu (kremasi) memang permintaan terakhir papa Dali untuk maunya dikremasi," bebernya.

Jennifer Coppen meminta orang-orang untuk menghargai permintaan Dali dan keputusan keluarga besar.

"Jadi tolong dihargai saja keputusan papa Dali,i sekarang papa Dali sudah tenang papa Dali nggak sakit, papa Dali jangan khawatir ya. Aku tahu papa Dali juga janji ke kalian bikin video kamari, videonya ada nanti aku post ya kalau aku sudah siap," tutur dia.

Seperti diberitakan Kompas.tv sebelumnya, aktris Jennifer Coppen mengaku tak menyangka banyak orang menghadiri prosesi pelarungan abu jenazah sang suami, Dali Wassink.

Prosesi pelarungan abu jenazah Dali Wassink telah dilakukan di Pantai Lembeng, Bali pada Minggu (21/7) kemarin.

Baca Juga: Bromo Dikepung Salju, Petugas BB TNBTS Ingatkan Wisatawan soal Ini

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, aktris yang baru saja genap berusia 23 tahun itu mengaku tak bisa melupakan prosesi pelarungan abu jenazah Dali Wassink yang dihadiri banyak orang.

"You are so loved dali .. i can’t get over the amount of people that showed up for you yesterday (Kamu sangat dicintai dali .. aku tidak bisa melupakan jumlah orang yang muncul untukmu kemarin)," tulis Jennifer Coppen dalam keterangan unggahan Instagram pribadinya, Senin (22/7).


 




Sumber : Tribunnews




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x