Kompas TV entertainment musik

Lagu Indonesiaku Karya Erros Djarot, Ekspresi Rasa Syukur dan Kecintaan kepada Tanah Air

Kompas.tv - 21 Juli 2024, 21:03 WIB
lagu-indonesiaku-karya-erros-djarot-ekspresi-rasa-syukur-dan-kecintaan-kepada-tanah-air
Erros Djarot yang lebih dikenal sebagai budayawan, sutradara, pencipta lagu, penulis naskah, dan politikus Indonesia, akan segera merilis Lagu berjudul Indonesiaku pada besok Senin, 22 Juli 2024. (Sumber: Dok Erros Djarot)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Erros Djarot yang lebih dikenal sebagai budayawan, sutradara, pencipta lagu, penulis naskah, dan politikus Indonesia, segera merilis Lagu berjudul "Indonesiaku" pada besok Senin, 22 Juli 2024.

Erros Djarot, dengan pandangannya yang luas tentang nasionalisme menciptakan lagu yang menyampaikan pesan cinta mendalam dan rasa syukur tulus kepada negeri tercinta Indonesia. 

Dalam karya terbarunya ini, Erros mengajak pendengar untuk merasakan dan menggugah kembali kecintaan terhadap tanah air, serta menginspirasi untuk tetap setia dan bersyukur atas karunia-Nya yang diberikan untuk negeri ini.

Baca Juga: Jelang Olimpiade 2024, Apriyani Rahayu-Siti Fadia Lakukan Latihan dengan Wakil Prancis

“Tuhan sudah memberi karunia kepada kita sebuah negara yang begitu luar biasa hebat. Ayo dong kita pelihara, lestarikan, bangun, bangkitkan kejayaannya,” kata Erros melalui rilis resmi yang diterima Kompas.tv, Minggu (21/7).

Single "Indonesiaku" ini dibawakan dengan indah oleh Fryda Lucyana, Sastrani Wirata, Shri Yogi Lestari, Farman Purnama, dan Gabriel Harvianto, serta diaransemen oleh musisi muda Anwar Fauzi.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menyentuh hati para pendengar dan memperkuat rasa kebanggaan terhadap Indonesia.

Lagu ini akan tersedia di berbagai platform digital, termasuk YouTube Music, Spotify, dan lain-lain, sehingga memudahkan pendengar untuk menikmatinya.

Baca Juga: Siswa SMK Antartika 2 Terima Sertifikat Hak Cipta Pencipta Lagu




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x