Kompas TV entertainment film

Spoiler One Piece 1121: Shanks Punya Saudara Kembar?

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 11:08 WIB
spoiler-one-piece-1121-shanks-punya-saudara-kembar
Shanks, kapten dari kelompok Bajak Laut Akagami. Dalam spoiler One Piece 1121 yang muncul, teori bahwa Shanks mempunyai saudara kembar semakin jelas adanya. (Sumber: X @Eiichiro_Staff/TOEI Animation)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

KOMPAS.TV - Manga One Piece chapter 1121 yang rilis akhir pekan ini memberikan petunjuk penting tentang teori Shanks dari Bajak Laut Akagaki memiliki saudara kembar.

Dalam spoiler One Piece 1121 yang beredar di forum Reddit, masih memperlihatkan fokus besar pada cerita upaya Bajak Laut Topi Jerami untuk melarikan diri dari Egghead.

Namun, halaman terakhir manga ini meninggalkan sebuah misteri yang menguatkan teori saudara kembar Shanks yang telah lama beredar di kalangan penggemar.

Sejak diperkenalkannya Holy Knights of Mary Geoise di One Piece chapter 1083, teori bahwa Shanks memiliki saudara kembar yang bekerja untuk Pemerintah Dunia semakin banyak diperbincangkan. 

Dugaan ini muncul karena karakter Shanks tampaknya memiliki koneksi dengan para Gorosei dan perilakunya yang sering kali misterius dan tidak konsisten.

Dalam spoiler One Piece 1121 yang beredar, terdapat seseorang yang terlihat seperti “Figarland lain dan memberikan aura yang sama seperti Shanks” pada halaman terakhir.

Kemunculan karakter baru ini langsung memicu spekulasi di kalangan penggemar bahwa teori saudara kembar Shanks mungkin benar adanya.

Banyak penggemar yang menduga bahwa Shanks dan saudara kembarnya berasal dari keluarga Naga Langit atau Tenryuubito.

Dalam teori ini, Shanks dibawa oleh Gol D. Roger selama insiden God Valley dan memulai petualangannya sebagai bajak laut. 

Sedangkan saudara kembarnya mungkin tetap bersama Pemerintah Dunia dan menjadi bagian dari Holy Knights.

Baca Juga: Penayangan One Piece Episode 1089 Diundur, Ini Jadwal Tayang Terbaru, Link Streaming dan Sinopsisnya




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x