Kompas TV entertainment selebriti

Ditanya Jelang Sidang Gugatan Cerai Ruben Onsu, Ini Respons Sarwendah

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 18:27 WIB
ditanya-jelang-sidang-gugatan-cerai-ruben-onsu-ini-respons-sarwendah
Sarwendah. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ruben Onsu dan Sarwendah bakal menjalani sidang perdana gugatan cerai pada 9 Juli 2024 mendatang. Usai gugatan ini masuk ke meja hijau, baik Ruben maupun Sarwendah belum memberikan pernyataan langsung.

Sarwendah tampaknya tak tertarik meladeni pertanyaan awak media soal permohonan cerai yang diajukan sang suami Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Alih-alih menjawab soal itu, Sarwendah lebih suka menceritakan hasil operasi plastik pada wajahnya yang dilakukan di Korea Selatan.

Baca Juga: Diminta Rujuk dengan Virgoun, Inara Rusli Bingung karena Sudah Talak 3

"Iya kemarin habis operasi sudah bisa aktivitas. Hari kedua sudah bisa jaga anak," kata Sarwendah ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Ibu tiga anak itu kemudian mengungkapkan proses operasi wajah yang ia lakukan. Namun, ia enggan membeberkan biaya yang dikeluarkan.

Ditegaskan oleh Sarwendah, operasi tersebut dilakukan dengan biaya sendiri tanpa adanya sponsor. Mengenai hasil, Sarwendah mengaku puas.

"Prosesnya dari setengah satu sampai setengah sembilan."

"Biaya lumayan pasti, tapi ini bukan endorse, ya. Jadi lumayan biayanya. Tapi senang hasil jerih payah sendiri ya. Kadang kita harus menyenangkan diri sendiri juga," ungkapnya.

Kendati demikian, di tengah proses perceraiannya dengan Ruben, Sarwendah memilih untuk melakukan pemulihan pascaoperasi.

"Recovery-nya masih lama. Ini baru hari ke-13, masih lama. Jadi masih bengkak banget. Kata dokter tiga sampai enam bulan," tandasnya.

Hingga saat ini, baik Sarwendah dan Ruben sama-sama bungkam soal masalah rumah tangga mereka.

Baca Juga: Hacker Brain Cipher Tuntut Pemerintah RI Ucapkan Terima Kasih jika Diberi Kunci Enkripsi

Bahkan Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben, juga tidak menceritakan apa pun mengenai prahara kliennya.

Kendati demikian, Sarwendah dan Ruben masih saling berkomunikasi. Bahkan, keduanya disebut sering melakukan video call saat Sarwendah dan tiga anak mereka sedang berada di Korea Selatan. 


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x