Kompas TV entertainment musik

3 Diva Gelar Konser "Super Diva" Bareng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya

Kompas.tv - 27 Juni 2024, 07:15 WIB
3-diva-gelar-konser-super-diva-bareng-lyodra-tiara-andini-dan-ziva-magnolya
3 Diva yang terdiri dari Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, bersama Super Girls LTZ yang beranggotakan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, akan menggelar konser Super Diva pada 2 November 2024. (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - 3 Diva yang terdiri dari Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, akan menggelar konser bersama Super Girls LTZ yang beranggotakan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Konser "Super Diva" itu akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, pada 2 November 2024.

Ryan Sofyan, founder Konsersium, mengungkap ide awal konser yang menyatukan para penyanyi dari beberapa generasi tersebut.

“3 Diva pernah menjadi event terbesar. Jadi kita berusaha mencoba diterima oleh Gen Z dan milenial dengan digabungkan dengan talenta muda agar bisa dijadikan penerus. The Super Girls dan 3 Diva kita satukan jadi Super Diva," ujar Ryan di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024), dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: Link dan Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta 2024 VIP, Ini Fasilitasnya

Dia mengatakan menyatukan enam penyanyi sekaligus menjadi tantangan baginya.

Ryan pun memercayakan konser "Super Diva" ini kepada musikus Erwin Gutawa. Ia percaya Erwin akan bisa mengemas konser ini dengan ciri khas masing-masing penyanyi dan menjadi sesuatu yang menakjubkan.

Erwin mengatakan enam penyanyi ini akan tampil bersama di panggung dengan durasi 2,5 jam. Penampilan keenam penyanyi ini juga akan diiringi oleh tim orkestra Erwin Gutawa.

“Saya senang bikin konser. Jadi apa yang di stage (panggung) dan di album akan beda. Mudah-mudahan yang nonton akan mendapatkan sensasi yang berbeda. Mulai dari panggung, vokalnya akan dikemas sedetail mungkin. Mereka akan nyanyi berenam sebagai tim,” ucapnya.

Dia mengatakan sebanyak 30 lebih lagu hits akan dibawakan Super Diva.

Kris Dayanti mengaku sangat antusias dengan konser "Super Diva".

Ia memastikan konser "Super Diva" akan menjadi konser besar yang tak kalah dengan konser musisi luar negeri.

Baca Juga: Guyon Waton Ungkap Alasan Tak Jadi Naik Panggung di Acara Lentera Festival Tangerang

“Mereka yang masih imut-imut berkolaborasi dengan tantenya, Super Diva ini bisa menjadi trademark sendiri. Jadi konser nasional ini bisa jadi konser dalam negeri yang luar biasa yang enggak kalah dengan konser Dua Lipa dan Bruno Mars,” ujarnya.

Sementara Lyodra mengaku tak menyangka ia, Tiara, dan Ziva bisa berkolaborasi dengan para diva Indonesia.

“Dari diskusi kemaren aku mencoba mencerna apa yang kita diskusiin, kok bisa, kok bisa. Aku, Titi, Ziva kita dibilang penyanyi baru. Aku enggak nyangka diberi kesempatan berkolaborasi dengan 3 Diva loh ini,” ucapnya.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x