Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drama Korea Good Partner, Duet Kocak Jang Nara dan Nam Ji Hyun

Kompas.tv - 25 Juni 2024, 04:45 WIB
sinopsis-drama-korea-good-partner-duet-kocak-jang-nara-dan-nam-ji-hyun
Aktris Jang Nara dan Nam Ji Hyun dalam poster drama Korea, Good Partner. (Sumber: VIU)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Good Partner dijadwalkan akan mulai tayang pada 12 Juli 2024. Serial ini dibintangi aktris legendaris Korea Selatan, Jang Nara, sebagai pemeran utama. 

Ia akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun dalam serial drama ini. Good Partner mengangkat kisah para pekerja di sebuah firma hukum yang menegangkan sekaligus lucu.

Sinopsis Good Partner

Dilansir laman VIU, Good Partner menyoroti kehidupan wanita bernama Cha Eun Kyeong (Jang Nara) yang sudah menjadi pengacara selama 17 tahun di Firma Hukum Daejung.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Whirlwind yang Penuh Intrik dan Darah

Cha dikenal sebagai pribadi yang tegas. Ia menempatkan kepentingan kliennya di atas segalanya, apa pun yang terjadi. Ia adalah spesialis kasus hukum perceraian.

Suatu ketika Cha kedatangan pengacara junior bernama Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun). Keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Han tidak bisa menoleransi ketidakadilan. Perbedaan prinsip dan pengalaman itu membuat mereka kerap berselisih paham di meja hijau.

Namun siapa sangka saat sedang menangani sebuah kasus perceraian, Cha justru harus turut berhadapan dengan potensi keretakan rumah tangganya sendiri. Apakah ia dapat menyelesaikan masalah rumah tangganya?

Baca Juga: Sinopsis Drakor Scandal, Kisah Cinta Ibu Anak Penuh Intrik

 

Good Partner merupakan karya sutradara Kim Ga Ram yang sebelumnya menyutradarai drama Vampire Detective, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan Nevertheless.

Tidak hanya melibatkan sutradara legendaris, Good Partner juga menggandeng sejumlah aktor ternama Korea.

Selain Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun, serial ini juga akan dibintangi Kim Joon Han, Pyo Ji Hoon, dan Kim Jun Han. Drama Korea Good Partner akan tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 12 Juli 2024.


 



Sumber : Kompas TV, VIU



BERITA LAINNYA



Close Ads x