Kompas TV entertainment musik

Doyoung NCT Konser di Jakarta, yuk Intip Harga Tiket General dan Membership

Kompas.tv - 20 Juni 2024, 23:00 WIB
doyoung-nct-konser-di-jakarta-yuk-intip-harga-tiket-general-dan-membership
Konser Asia Tenggara, Doyoung NCT (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Doyoung, salah seorang anggota grup idola Korea Selatan, NCT mengumumkan rencana tur solo perdananya di sejumlah negara di Asia Tenggara.

Tak hanya Osaka, Hong Kong, Bangkok, dan Manila. Doyoung NCT juga akan menyapa penggemar Indonesia lewat konser solo bertajuk Dear Youth.

Acara ini akan digelar di Hall 1 ICE BSD, pada 21 September 2024. Pengumuman ini dirilis langsung oleh promotor konser solo Doyoung NCT, Dyandra Global

Baca Juga: Saat Adul Bantah Kena Glaukoma hingga Dikabarkan Buta: Saya Pakai Kacamata Hitam karena Silau

“DOYOUNG CONCERT 2024 [ Dear Youth, ] di JAKARTA telah mendarat! Mari kita sambut hangat DOYOUNG untuk konser solo pertamanya dan bersiaplah untuk membuat hati kalian terpesona oleh musiknya pada tanggal 21 September 2024,” tulis akun @dyandraglobal.

Dalam konser ini, pemilik nama asli Kim Do-young itu akan mempersembahkan penampilan spesialnya dengan membawakan lagu-lagu dalam album solonya berjudul Youth.

Album Youth terdiri atas 10 lagu yakni Beginning, Little Light, From Little, Time Machine yang berduet dengan Taeyeon Girls' Generation dan Mark NCT.

Kemudian ada Serenade, Rewind, Warmth, Lost in California, Rest, dan Dallas Love.

Bagi penggemar DOYOUNG, tiket konser Doyoung NCT tahun 2024 di Jakarta sudah bisa dipesan atau dibeli mulai tanggal 19 Juni 2024.



Sumber : Kompas TV, @dyandraglobal



BERITA LAINNYA



Close Ads x