Kompas TV entertainment selebriti

Gerindra Resmi Usung Marshel Widianto sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangsel

Kompas.tv - 20 Juni 2024, 19:55 WIB
gerindra-resmi-usung-marshel-widianto-sebagai-bakal-calon-wali-kota-tangsel
Komedian Marshel Widianto (Sumber: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Gerindra resmi mengusung komika Marshel Widianto sebagai bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atau Tangsel.

Selain Marshel Widianto, Partai Gerindra juga resmi mengusung Andra Soni sebagai bakal Calon Gubernur atau Cagub Banten.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/06/2024).

Baca Juga: Gerindra: Marshel Widianto Siap Maju Jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco dikutip dari Tribunnews.

Wakil Ketua DPR RI tersebut menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Kita harus solid berjuang memenangkan calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai arahan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dasco juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden setelah penantian selama 16 tahun lamanya.

Baca Juga: PKS Akui Ditawari Posisi Cawagub Jakarta oleh KIM, Begini Respons Gerindra dan PAN

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari Pak Prabowo atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu. Alhamdulillah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan lancar," ujarnya.

"Ke depan, kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia."

Seperti diketahui, sebelumnya baliho komika Marshel Widianto mulai terlihat dipasang di beberapa titik di kawasan Tangerang Selatan. 

Pada baliho yang menunjukkan wajah Marshel, terlihat logo Partai Gerindra tersemat yang diduga menjadi partai yang akan mengusungnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x