Kompas TV entertainment film

Ben Affleck dan Matt Damon Bakal Beraksi Bersama di Film RIP

Kompas.tv - 19 Juni 2024, 14:57 WIB
ben-affleck-dan-matt-damon-bakal-beraksi-bersama-di-film-rip
Ben Affleck dan Matt Damon (Sumber: Hollywood Reporter)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Matt Damon dan Ben Affleck akan membintangi film bergenre crime thriller berjudul RIP. Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Joe Carnahan yang sebelumnya menukangi Smokin' Aces dan The Grey.

Smokin' Aces mendapatkan respons beragam dari kritikus film. Film tersebut disebut-sebut sebagai film yang kacau dan penuh kekerasan seperti Quentin Tarantino, tetapi kurang sentuhan kecerdikannya.

Plot cerita, sinopsis, dan detail terkait film RIP masih sangat dirahasiakan walaupun jadwal syuting sudah ditargetkan di musim gugur mendatang.

Baca Juga: Film Vina Pamit, Jadi Film Terlaris Kedua di 2024 yang Raih 5,8 Juta Penonton

Mengutip Hollywood Reporter, ide projek bareng dalam film RIP, paket tersebut muncul cukup cepat dalam beberapa minggu terakhir.

Seperti diketahui Matt Damon dan Ben Affleck juga terlibat kolaborasi lagi di mana mereka bertindak sebagai produser.

Affleck dan Damon sedang mencari proyek baru di bawah agensi yang mereka dirikan, di mana keduanya baru join kerjasama dalam mendirikan rumah produksi bernama Artists Equity.

Baca Juga: Sutradara dan Produser Film 'Vina' Dipanggil Penyidik Polda Jawa Barat! Apa Hasilnya?

Tidak asing dengan film thriller kriminal, sang sutradara Carnahan telah membuat namanya terkenal selama bertahun-tahun dengan film-film seperti Narc dan Smokin' Aces (yang juga dibintangi oleh Affleck), dan penonton dapat mengharapkan gol yang besar di proyek film RIP mengingat bakat-bakat yang sudah terlibat.

Adapun karya kolaborasi Matt Damon dan Ben Affleck bersama Artists Equity adalah film Air. Film tersebut bercerita tentang sejarah dari terlahirnya Air Jordan, sepatu Nike yang berkolaborasi dengan Michael Jordan.

Dalam film tersebut, Ben Affleck juga bertindak sebagai sutradara.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x