Kompas TV entertainment film

Adaptasi dari Komik Digital,Ini Sinopsis Film Badland Hunters yang Bakal Tayang di Netflix

Kompas.tv - 25 Januari 2024, 01:00 WIB
adaptasi-dari-komik-digital-ini-sinopsis-film-badland-hunters-yang-bakal-tayang-di-netflix
Film Badland Hunters (Sumber: netflix)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film Badland Hunters dijadwalkan mulai tayang pada 26 Januari 2024 di layanan streaming Netflix. Film bergenre aksi di dunia distopia Korea Selatan ini digarap oleh sutradara Heo Myung Haeng. 

Naskah ceritanya adalah karya bersama penulis skenario Kim Bo Tong dan Kwak Jae Min. Film Badland Hunters dibintangi aktor dan aktirs papan atas Korea Selatan seperti, Don Lee, Lee Hee Jun, Lee Jun Young, dan Roh Jeong Eui.

Dikutip dari laman My Drama List, film Badland Hunters merupakan hasil adaptasi dari komik digital Webtoon berjudul Happy Boy karya Kim Soong Nyoong. Film Badland Hunters mengambil latar belakang cerita setelah gempa besar yang melanda Seoul, Korea Selatan. 

Baca Juga: Sinopsis Film "Escape", Kisah Pelarian Tentara Korea Utara yang Tayang Juli 2024

Berikut sinopsis lengkap film Badland Hunters yang akan segera tayang di Netflix.

Diceritakan, gempa besar melanda Seoul, Korea Selatan. Gempa tersebut mengubah Seoul menjadi gurun apokaliptik. Maksudnya, masyarakat yang masih bertahan menjadi memiliki pemikiran yang berkaitan dengan kehancuran dan kiamat.

Bencana besar tersebut membuat para penyintas dan korbannya harus menghadapi berbagai macam ancaman. Tidak hanya ancaman dari alam, namun juga ancaman dari diri mereka sendiri. 

Terlebih, dunia tidak lagi memiliki hukum yang terikat dan hanya diatur oleh kekuasaan-kekuasaan kecil. Film Badland Hunters akan mengambil fokus pada perjuangan tiga orang rekan kerja yang mencoba untuk bertahan hidup. 

Mereka adalah Nam San (Don Lee) sebagai seorang pemburu gurun, Choi Ji Wan (Lee Jun Young) orang kepercayaan Nam San, dan Yang Gi Su (Lee Hee Jun) sebagai dokter yang selamat dari bencana tersebut. Kisahnya akan menggali lebih jauh ke dalam dunia di mana kelangsungan hidup menjadi sebuah kemewahan. 

Di mana kesetiaan tidak stabil, dan kemauan manusia diuji terhadap kondisi alam yang paling keras.

Film Badland Hunters dijuluki sebagai film blockbuster Korea Selatan. Artinya, film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas dari Negeri Ginseng. 

Baca Juga: Sinopsis Film Officer Black Belt, Aksi Kim Woo Bin Dibalut Komedi

Salah satu pemainnya adalah Ma Dong Seok atau Don Lee (nama Inggris), yang sebelumnya pernah bermain dalam film-film populer, seperti Train to Busan dan The Eternals.


 



Sumber : My Drama List



BERITA LAINNYA



Close Ads x