Kompas TV entertainment film

Sinopsis "Perfect Marriage Revenge", Kisah Balas Dendam Jung Yoo Min

Kompas.tv - 14 November 2023, 14:01 WIB
sinopsis-perfect-marriage-revenge-kisah-balas-dendam-jung-yoo-min
Drakor Perfect Marriage Revenge (Sumber: Youtube)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea "Perfect Marriage Revenge"  berhasil meraih rating 8,6 di laman IMDb sejak tayang pada 28 Oktober 2023 lalu. Drakor ini diadaptasi dari komik digital Webtoon karya Young, Lee Beom Bae, dan Je Ri Bol dengan judul yang sama.

Drama "Perfect Marriage Revenge"  disutradarai oleh sutradara Oh Sang Won dan dibintangi oleh Jung Yoo Min serta Sung Hoon. Serial drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Yi Joo yang berprofesi sebagai pelukis. 

Dia diadopsi keluarga kaya raya, yang menjalankan perusahaan Hanwool Financial Group. Berikut sinopsis lengkap drama Korea Perfect Marriage Revenge.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Secret Playlist, Dibintangi Kim Hyang Gi dan Shin Hyun Seung

Film ini  menceritakan mengenai kisah balas dendam seorang pelukis bernama Han Ji Yoo. Han Ji Yoo tumbuh tanpa rasa kasih sayang dari keluarga angkatnya, yakni Han Jin Woong dan Lee Jung Hye.

Han Ji Yoo dikucilkan oleh keluarganya termasuk saudaranya yang bernama Han Yoo Ra. Han Ji Yoo kemudian menikah dengan Jung Se Hyeok. 

Malangnya, Han Ji Yoo tahu bahwa sang suami mencintai Han Yoo Ra. Di hari yang sama, Han Ji Yoo mengalami kecelakaan mobil.

Menariknya setelah dari koma karena kecelakaan, Han Ji Yoo sadar bahwa ia bangun di masa saat ia bertunangan dengan Jung Se Hyeok. Ia pun bertekad untuk mengubah nasibnya dan balas dendam kepada keluarganya. 


 

Han Ji Yoo lalu berupaya untuk mendekati Seo Do Kook, pria yang ingin dinikahi Han Yoo Ra. Seo Do Kook adalah pemuda tampan dan cerdas. 

Ia juga merupakan cucu laki-laki dari pendiri Taeja Group. Han Ji Yoo ingin melakukan kawin kontrak dengan Seo Do Kook. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2, Lanjutkan Perjuangan Song Kang

Seo Do Kook rela menerimanya, namun ia ingin pernikahan itu suatu hari menjadi pernikahan sungguhan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x