Kompas TV entertainment film

Diangkat Jadi Film, "Layangan Putus" Akan Tayang 21 Desember 2023

Kompas.tv - 27 Oktober 2023, 02:00 WIB
diangkat-jadi-film-layangan-putus-akan-tayang-21-desember-2023
Raihaanun, pengganti Putri Marino di Layangan Putus The Movie. (Sumber: Instagram/@raihaanun)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Serial populer berjudul "Layangan Putus"  akan diangkat menjadi film layar lebar. Film "Layangan Putus The Movie"  dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2023 di bioskop Indonesia. 

Dikutip dari laman YouTube MD Picyures selaku rumah produksi film ini. Film tentang perselingkuhan ini  akan melanjutkan cerita seriesnya, yakni kisah Aris dan Kinan bercerai. 

Sementara itu hubungan Aris dan Lydia mulai terguncang saat mempersiapkan pernikahan. Kondisi itu semakin diperparah ketika Lydia selalu gagal mengambil hati Raya, buah hati Aris dan Kinan.

Baca Juga: Profil Raihaanun, Pemeran Kinan dalam Layangan Putus The Movie

Sementara itu, hubungan Aris dan Kinan masih terjalin baik karena masih harus memberikan kasih sayang kepada anaknya, Raya. Punya kesempatan besar untuk menikah dengan Aris, Lydia justru diselimuti rasa gundah. 

Lydia yang dahulu sangat menggebu-gebu ingin menikah dengan Aris, justru kini takut laki-laki yang ia cintai kembali ke masa lalunya. Aris yang semakin tak bisa dikendalikan membuat kemungkinan besar bahwa "Layangan Putus"  versi film akan lebih menguras emosi penonton.


 

Laki-laki dengan karakter manipulatifnya akan dihantui rasa bingung. Ia seolah bingung memilih kembali ke masa lalu atau menjalani kehidupan baru dengan Lydia sebagai pasangan suami istri. 

Film "Layangan Putus The Movie" akan kembali dibintangi Reza Rahardian sebagai aris dan Anya Geraldine sebagai Lydia. Namun rupanya, Putri Marino tidak akan memerankan tokoh Kinan dalam film ini.

Baca Juga: Ssst! Layangan Putus Bakal Ada Season 2? | Rosi

Aktris yang menggantikan Kinan dalam "Layangan Putus The Movie"  adalah Raihaanun. Hal ini cukup membuat penasaran penonton  alasan sang produser pengganti pemeran utama. 

Di sisi lain akan ada pemeran tambahan yang bakal hadir di film ini yaitu Ira Wibowo.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x