Kompas TV entertainment film

Sinopsis "Song of the Bandits" Aksi Ala Cowboy Seohyun SNSD dan Kim Nam Gil

Kompas.tv - 15 September 2023, 23:55 WIB
sinopsis-song-of-the-bandits-aksi-ala-cowboy-seohyun-snsd-dan-kim-nam-gil
Song Of The Bandits (Sumber: netflix)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- "Song of the Bandits"  adalah drama Korea berlatar sejarah yang tayang pada 22 September 2023. Drama Korea bergenre aksi dan thriller dibalut dengan romantis ini disutradarai oleh Han Jung Hoon. 

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Seohyun SNSD sebagai pemeran utama. "Song of the Bandits" mengambil latar di era 1920, ketika Korea masih berada di bawah penjajahan Jepang. 

Melansir laman imdb.com, drama korea terbaru ini berlatar di Gando, wilayah tanpa hukum. Di tempat tersebut, para bandit bersiap mempertaruhkan segalanya bahkan nyawa mereka untuk memperjuangkan tanah air dan rakyat Korea. 

Gando sendiri merupakan wilayah perbatasan bersejarah di sepanjang tepi utara Sungai Tumen di Provinsi Jilin, Tiongkok Timur Laut. Kim Nam Gil berperan sebagai Lee Yoon, seorang Korea yang bertugas di bawah militer Jepang di Korea Selatan. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Destined With You, Perjuangan Ro Won SF9 Mematahkan Kutukan

Keadaan membuatnya meninggalkan segalanya dan melakukan perjalanan ke Jiandao, Tiongkok. Dia menjadi bandit untuk melindungi pemukiman di Jiandao dan rakyatnya.

Sementara itu, Seohyun member SNSD berperan menjadi sosok Nam Hee-Shin yang menyembunyikan identitas aslinya. Ia bekerja sebagai kepala seksi di biro kereta api untuk pemerintah yang dikendalikan Jepang di Korea.

Yoo Jae Myung melakoni peran sebagai Lee Chung-Soo, seorang komandan tentara untuk gerakan kemerdekaan di Korea. Kini dirinya memimpin pemukiman Korea di Jiandao.


 

Lee Hyun Wook memerankan karaktet Lee Gwang-Il, seorang perwira militer Jepang yang memusuhi Lee Yoon. Adapun Lee Ho Jung memerankan Eon-Nyeon, pembunuh bayaran yang sangat terampil dengan senjata. 

Ia disewa untuk membunuh Lee Yoon dan menuju ke Jiandao untuk melaksanakan kesepakatannya.

Baca Juga: Drakor Mask Girl: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton dan Fakta-faktanya

Layanan streaming Netflix telah merilis proster dan trailer dengan menampilkan Lee Yoon, yang mengenakan topi koboi dan mantel panjang dengan pistol panjang di tangannya. Ia terlihat berdiri sendirian dengan latar belakang hutan belantara Gando.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x