Kompas TV entertainment film

Sinopsis "The Worst of Evil" Perjuangan Ji Chang Wook Membongkar Kartel Narkoba

Kompas.tv - 30 Agustus 2023, 14:12 WIB
sinopsis-the-worst-of-evil-perjuangan-ji-chang-wook-membongkar-kartel-narkoba
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook (Sumber: JTBC)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama korea terbaru "The Worst of Evil" dijadwalkan tayang pada September  mendatang. Drakor bergenre aksi kriminal ini mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar K-pop.

Pasalnya drakor "The Worst of Evil" dimainkan oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon. Film ini  turut menghadirkan Lim Semi sebagai petugas keamanan bernama Yu Eui Jeong. 

Drama ini disutradarai oleh Han Dong Wook dan ditulis oleh Jang Min Seok. Melansir laman imdb.com, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang petugas kepolisian bernama Park Jun Mo.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Destined With You, Perjuangan Ro Won SF9 Mematahkan Kutukan

Ia mendapat tugas khusus terkait peredaran obat terlarang baru dan populer yang disebut sebagai “Gangnam Crystal.” Narkoba ini diedarkan oleh seorang mantan DJ, Jung Gicheul (Wi Ha Joon) yang kini mengambil alih kursi pimpinan sebuah geng.

Informasi yang dikumpulkan pihak kepolisian soal narkoba jenis baru ini benar-benar terbatas, sehingga satu-satunya jalan kemudian diambil harus ada yang menyusup masuk ke dalam geng tersebut. Sebelum nonton. simak berikut sinopsis drakor "The Worst of Evil".

Berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, seorang mantan DJ mengambil alih pimpinan sebuah geng. Ia juga mulai mengedarkan obat terlarang baru yang populer, bernama “Gangnam Crystal” di klub-klub malam. 

Dengan informasi yang terbatas mengenai sumbernya, seorang petugas kepolisian tingkat desa direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng agar bisa menjatuhkannya dari dalam. Terpaksa menyembunyikan tugas barunya dari semua orang, petugas Park Jun Mo terkejut saat mengetahui istri yang juga merupakan rekan kerjanya, Yu Eui Jeong juga mengajukan diri untuk tugas yang sama.


Yu Eui Jeong rupanya memiliki masa lalu yang misterius dengan dalang dari obat terlarang baru tersebut. Terpecah antara dedikasi pada pekerjaannya dan harus menjaga istrinya agar tetap aman, aksi Jun Mo akan membuat para penonton tegang hingga akhir.

Baca Juga: Drakor Mask Girl: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton dan Fakta-faktanya

"The Worst of Evil" akan tayang pada mulai Rabu, 27 September 2023. Serial berjumlah 12 episode ini akan tayang perdana dengan tiga episode, dilanjutkan dengan dua episode di setiap minggunya, dan diakhiri dengan tiga episode sekaligus.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x