Kompas TV entertainment selebriti

Profil Tengku Tezi, Aktor yang Menikah dengan Tyas Mirasih Hari Ini

Kompas.tv - 20 Agustus 2023, 11:00 WIB
profil-tengku-tezi-aktor-yang-menikah-dengan-tyas-mirasih-hari-ini
Profil Tengku Tezi, calon suami Tyas Mirasih, Keduanya akan menikah hari ini, Minggu (20/8/2023) (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan menikah hari ini, Minggu (20/8/2023) di The Manor, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Melalui akun Instagram, kedunya sudah membagikan potret persiapan pernikahan seperti momen pengajian pada 17 Agustus 2023 lalu.

Kepala KUA Cinere, H. Ujang Priskandar mengatakan Tyas dan Tengku Tezi telah mendaftarkan pernikahan sejak 27 Juli 2023.

"Terkait Mbak Tyas dengan T Ahmad Zevandri ya itu sudah lengkap. Jadi sudah melengkapi semua persyaratannya," kata Ujang Priskandar pada Jumat (18/8/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Disebut Selingkuhan Tyas Mirasih, Siapakah Tengku Tezi?

Terkait mahar, Ujang mengatakan ada 50 gram logam mulia yang disiapkan Tengku Tezi sebagai maskawin bagi Tyas Mirasih.

"Data yang ada di kami logam mulia 50 gram. Kita bisa sampaikan (bimbingan pranikah) by online. Semuanya, soal keluarga sakinah," ucap Ujang.

Sebagai informasi, pernikahan ini akan menjadi yang kedua bagi Tyas dan Tengku Rezi. Sebelumnya Tyas menikah dengan Raiden Soedjono pada 2017.

Setelah empat tahun membina rumah tangga, Raiden mengajukan permohonan cerai terhadap perempuan 36 tahun itu di PA Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021.

Sementara, Tengku Tezi digugat cerai Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021.


 

Profil Tengku Rezi

Tengku Tezi dikenal sebagai aktor, presenter sekaligus model kelahiran Medan, 16 Agustus 1994.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia

Tengku mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi pemenang pertama dalam ajang pencarian bakat Ganteng-Ganteng Serigala: Mencari Bintang yang diselenggarakan pada tahun 2015.

Ia pun mendapatkan peran dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala sebagai Vino. Sejak saat itulah kariernya terus melejit sebagai pemain sinetron.

Tahun 2016,  Tengku Tezi terlibat dalam sinetron Raja garapan MD Entertainment sebagai Ruben. Tahun berikutnya, pria 27 tahun ini turut membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Hingga kini, ia telah membintangi puluhan FTV, beberapa sinetron dan film. Karyanya yang terbaru yakni sinetron "Ratu di Hatiku".

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x