Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani akan Tampil di Istana Saat HUT ke-78 RI, Diundang Langsung oleh Jokowi

Kompas.tv - 6 Agustus 2023, 13:56 WIB
putri-ariani-akan-tampil-di-istana-saat-hut-ke-78-ri-diundang-langsung-oleh-jokowi
Putri Ariani bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani memastikan bahwa dia akan hadir di Istana saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Kehadiran Putri Ariani ini merupakan undangan langsung dari Presiden Joko Widodo. Putri pun membenarkan hal itu.

“Insyaallah jadi (tampil di Istana Merdeka),” kata Putri di Jakarta Timur, Jumat (4/8/2023).

Baca Juga: Catat! Putri Ariani akan Tampil di Live Show America’s Got Talent 22 Agustus 2023, Ini Persiapannya

Sayangnya, Putri tak membocorkan lagu yang akan dibawakan. Pelantun lagu “Loneliness” itu memilih untuk merahasiakannya.

Ditanya soal persiapan, Putri mengatakan bahwa dia akan tetap latihan vokal. Perempuan 17 tahun itu juga akan mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk tampil di panggung.

Sebagai informasi, tak lama lagi Putri Ariani akan tampil di babak live show America’s Got Talent (AGT) musim ke-18. Dia akan unjuk gigi pada 22 Agustus 2023 mendatang.

Nantinya, Putri akan tampil di Pasadena Civic Auditorium, Pasadena, California, Amerika Serikat.

Putri Ariani bisa langsung tampil di babak live show dan tak perlu melewati babak lain setelah mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell saat audisi pada Mei lalu.

Golden Buzzer itu diraih usai Putri menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul Loneliness dalam audisi di depan juri America's Got Talent. Tak hanya menyanyi, dia juga bermain piano.

Juri pun terkejut dengan penampilan Putri dan memujinya setelah tahu lagu tersebut ciptaannya sendiri. Terlebih, Putri merupakan seorang difabel.

Baca Juga: Putri Ariani Dukung Cakra Khan di America’s Got Talent 2023, Langsung Diajak Berjuang Bersama

Beberapa waktu lalu, Putri membeberkan persiapannya menjelang tampil di ajang bergengsi itu. Menurutnya, penampilannya dari panggung ke panggung untuk memenuhi undangan merupakan bagian dari latihan.

Tak hanya teknik vokalnya yang makin disempurnakan, dia juga mengaku bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri. Hal ini mengurangi rasa groginya.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x