Kompas TV entertainment selebriti

Profil Beam Papangkorn, Aktor Thailand yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 09:24 WIB
profil-beam-papangkorn-aktor-thailand-yang-meninggal-dunia-di-usia-muda
Aktor Thailand Beam Papangkorn meninggal dunia. (Sumber: Instagram/@thebeamishere)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Thailand Beam Papangkorn Lerkchaleampote meninggal dunia pada Rabu (23/3/2022).

Beam dinyatakan meninggal dunia setelah keluarga tidak bisa membangunkannya saat sedang tidur. Kemudian pihak keluarga segera membawa Beam ke rumah sakit, tetapi sudah terlambat.

Dilansir dari Bangkok Post pada Kamis (24/3/2022), hingga kini masih belum diketahui penyebab Beam Papangkorn meninggal dunia. Pihak keluarga juga telah mengajukan proses autopsi dan masih menunggu hasil.

Profil Beam Papangkorn

Berusia 25 tahun, aktor Thailand ini nama aslinya adalah Paphangkon Rikchelimphot. Beam lahir pada 31 Agustus 1996.

Baca Juga: Aktor Thailand Beam Papangkorn Meninggal Dunia, Penyebab Belum Diketahui

Menjajal dunia akting sejak masih anak-anak, nama Beam Papangkorn mulai mencuri perhatian sejak memerankan film ‘Water Boyy: The Movie (2015)’. Berkat perannya, Beam semakin dikenal dan menerima banyak tawaran untuk bermain series.

Ia kemudian membintangi drama pertamanya pada 2016, yakni 'Nong Mai Rai Borisut'. Beam Papangkorn pernah menjadi salah satu pemeran utama sebagai Singha dalam film 'Project S: Spike' tahun 2017.

Meski tidak mendapat peran utama, di tahun 2018 Beam membintangi berbagai judul series lain, yaitu 'Behind the Sin', 'Mr. Merman' dan 'Sleepless Society: Bedtime Wishes'.

Beam Papangkorn juga menjadi Kraam, bintang utama dalam serial 'The Stranded' pada 2019. 'The Stranded' merupakan serial Thailand pertama Netflix.

Terus berakting, Beam kembali mendapat kepercayaan menduduki kursi pemeran utama untuk series Ban Sao Sod (2020), sebagai Kangwal Kiantikangwan. Di tahun 2021, Beam kembali menjadi pemeran pendukung untuk drama Thailand Duang Jai Nai Montra.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x