Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Willy Putuskan Tinggal di Amerika Serikat sampai Melahirkan

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 08:26 WIB
nikita-willy-putuskan-tinggal-di-amerika-serikat-sampai-melahirkan
Nikita Willy umumkan kehamilan pertama. (Sumber: Instagram.com/@nikitawillyofficial94)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nikita dan Indra yang tengah menanti kelahiran anak pertama itu akan menetap dan tinggal berdua di Amerika Serikat.

"Kita sudah putuskan untuk tinggal di Amerika tepatnya di Los Angeles," kata Nikita Willy dikutip dari Kompas.com, Minggu (20/2/2022).

Nikita memastikan bahwa dirinya akan melahirkan di Amerika. Setelah putranya cukup umur dan siap, mereka akan pulang bertiga ke Indonesia.

"Sampai melahirkan dan sampai our son cukup umur dan siap untuk kembali ke Jakarta. Just the two of us dan the baby,“ ujarnya.

Baca Juga: Nikita Willy Hamil Anak Pertama, Bongkar Usia Kehamilannya

Selama di Los Angeles, Nikita dan Indra akan tinggal di sebuah apartemen. Dalam sebuah video, Nikita memperlihatkan kesibukannya mengisi berbagai sudut tempat tinggal barunya dengan berbagai perabotan.

Meskipun dalam keadaan hamil, Nikita tetap terlihat aktif membersihkan apartemen yang akan mereka tempati. Apartemen tersebut dilengkapi balkon, kamar, dapur, ruang laundry, ruang keluarga dan ruang makan.

Diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan berangkat ke Amerika Serikat sejak akhir tahun lalu untuk menikmati pergantian tahun baru.

Nikita Willy mengumumkan kehamilan pertamanya pada Oktober 2021. Saat itu, usia kandungannya sudah memasuki 14 minggu. Diperkirakan, Nikita akan melahirkan anak pertamanya pada April 2022.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Nikita Willy Sempat Ingin Rahasiakan Kandungannya, Kenapa?

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x