Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Brick Mansions, Aksi Kerjasama antara Mantan Napi dan Polisi

Kompas.tv - 18 Januari 2021, 11:29 WIB
sinopsis-film-brick-mansions-aksi-kerjasama-antara-mantan-napi-dan-polisi
Sinopsis film Brick Mansions yang tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV malam nanti, Senin (18/1/2021), akan menayangkan film berjudul Brick Mansions pukul 21.30 WIB.

Film besutan Camille Delamarre ini rilis pertama kali pada 23 April 2014 dan dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, RZA dan sejumlah artis lainnya.

Dengan durasi film selama 90 menit, Brick Mansions berhasil mendapatkan skor rating sebanyak 5.7/10 dari IMDb, 25 persen dari Rotten Tomatoes dan 40 persen dari Metacritic.

Film Brick Mansions berlatar tahun 2018, dimana terdapat wilayah yang terkenal dengan warga yang berbahaya hingga pihak hukum setempat kewalahan. Wilayah tersebut berada di Detroit.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, pejabat kota pun membangun tembok besar setinggi 12 meter dan menamakan area yang dibatasi tembok dengan “Brick Mansions”. Zona tersebut diawasi secara ketat oleh polisi.

Diceritakan Lino, seorang mantan narapidana berusaha untuk menyelamatkan kekasihnya bernama Lola yang diculik oleh raja narkoba, Tremaine.

Lino yang sudah hafal dengan seluk beluk Brick Mansions pun berhasil mencuri sekantung heroin milik Tremaine, yang membuatnya diburu oleh Tremaine.

Di sisi lain, Tremain memiliki peledak nuklir dan rudal kecil yang rencananya akan diluncurkan di Detroit. Peledak nuklir tersebut digunakannya untuk memeras pejabat agar mendapatkan uang tebusan.

Damien Collier, polisi yang sedang menyamar pun ditugaskan untuk membebaskan Lino dan bekerja sama melawan Tremaine.

Hubungan Damien dan Lino tidak berjalan baik karena keduanya sering cekcok.

Akankah keduanya berhasil menyelamatkan Lola dan menjinakkan bomnya?

Saksikan selengkapnya di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x