Kompas TV entertainment film

Sinopsis Stolen (2012), Aksi Perampok yang Selamatkan Putrinya Dalam Waktu 12 Jam

Kompas.tv - 14 Januari 2021, 15:49 WIB
sinopsis-stolen-2012-aksi-perampok-yang-selamatkan-putrinya-dalam-waktu-12-jam
Sinopsis Stolen (2012) yang tayang malam ini di Trans TV pukul 21.30 WIB (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan film aksi berjudul Stolen malam nanti (14/1/2021) pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 96 menit ini disutradarai oleh Simon West, serta dibintangi oleh Nicolas Cage, Danny Huston, Malin Akerman, dan sejumlah artis lainnya.

Stolen pertama kali ditayangkan pada 14 September 2012. Film ini mendapatkan rating sebanyak 5,5/10 dari IMDb dan 20 persen dari situs Rotten Tomatoes.

Stolen menceritakan aksi perampokan oleh Will Montgomery dan Vincent Kinsey di New Orleans. Perampokan tersebut dibantu oleh seorang sopir bernama Riley dan Hoyt yang ahli computer.

Aksi tersebut ternyata sudah diketahui oleh seorang agen FBI, Tim Harland. Harland berencana menggrebek kelompok perampok tersebut ditengah aksi.

Baca Juga: Sinopsis Film Insidious: Chapter 3, Aksi Elise Rainier Melawan Roh Jahat

Hari perampokan pun tiba. Will dan Vincent meledakkan dinding di toko mainan yang ada di sebelah tokonya. Saat Harland sampai di tempat kejadian, ia tidak menemukan Will di sana.

Di sisi lain, Will dan Vincent sudah mengumpulkan uang sebanyak 10 juta dollar dari bank yang dirampoknya. Saat akan keluar, Vincent bertemu dengan petugas kebersihan. Vincent yang ingin membunuh pria tersebut tiba-tiba dihentikan Will.

Sayang, Will malah tak sengaja menembak kakinya sendiri bertepatan dengan datangnya van yang menjemput keduanya. Vincent pun pergi dan meninggalkan Will. Will akhirnya tertangkap.

Delapan tahun kemudian, Will bebas dari penjara tapi Harland masih akan terus mengawasinya. Sesampainya di rumah, ia malah diabaikan oleh putrinya yang bernama Alison.

Bingung dengan keadaan di rumah, Will pun memutuskan untuk pergi ke bar dan bertemu dengan teman lamanya, Riley Jeffers.

Tiba-tiba ponselnya berdering. Melalui sambungan telepon tersebut, ia terkejut karena mendapat kabar bahwa putrinya diculik oleh Vincent, teman perampoknya dulu.

Vincent meminta uang tebusan sebesar 10 juta dollar yang harus diberikan dalam waktu 12 jam. Jika Will gagal memenuhi permintaan Vincent, Alison akan dibunuh.

Di tengah kekalutan, Will akhirnya memutuskan untuk merampok bank dan menyajak Riley.

Bagaimanakah aksi Will menyelamatkan putrinya dari penculik dalam waktu 12 jam? Berhasilkah ia merampok bank dan mendapatkan uang 10 juta dollar?

Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x