Kompas TV entertainment selebriti

Pakai Crop Top, Gigi Hadid Pamer Perut Buncit saat Kehamilan di Usia 27 Minggu

Kompas.tv - 18 September 2020, 20:13 WIB
pakai-crop-top-gigi-hadid-pamer-perut-buncit-saat-kehamilan-di-usia-27-minggu
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Sumber: SHUTTERSTOCK)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gigi Hadid, pada Kamis (17/9/2020), Gigi Hadid membagikan foto perut buncitnya saat usia kandungan memasuki 27 minggu.

“Dari sekitar 27 [minggu],” tulis supermodel berusia 25 tahun itu memberi keterangan pada empat foto dirinya. 

Gigi Hadid tampak memamerkan perutnya yang sedang tumbuh dalam balutan crop top hitam dan bucket hat kuning saat bersantai di pertanian keluarganya yang luas di Pennsylvania.

Dalam salah satu jepretan manis, kekasih Zayn Malik itu terlihat membelai salah satu kuda keluarganya dan memegang sebuah frisbee.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Pada 28 April, Life & Style mengonfirmasi bahwa bintang muda itu sedang menantikan anak pertamanya dengan pacar lamanya Zayn Malik.

Gigi Hadid mengungkapkannya beberapa hari kemudian melalui siaran langsung dari pertanian saat tampil di The Tonight Show Staring oleh Jimmy Fallon.

Terlepas dari jarak sosial dan isolasi diri, Gigi Hadid dan mantan personel One Direction sebenarnya berpikir waktu kehamilan mereka adalah 'berkah tersembunyi', kata orang dalam secara eksklusif kepada Life & Style.

“[Gigi] sangat diberkati dan menyukai bagaimana karantina telah memaksanya untuk membuat waktu spesial ini lebih pribadi,” sumber itu berkata.

“Zayn, yang sangat menghargai privasinya, juga menganggapnya bagus. Dia senang tinggal bersama Gigi dan memanjakannya sebanyak mungkin. Dia [Zayn] juga mengusap perut buncit [Gigi] dan dia [Zayn] suka berbicara dengan bayinya."



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x