Kompas TV ekonomi loker

PT Adaro Energy Indonesia Masih Buka Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya

Kompas.tv - 26 September 2024, 10:45 WIB
pt-adaro-energy-indonesia-masih-buka-lowongan-kerja-ini-link-pendaftarannya
Ilustrasi lowongan kerja. PT Adaro Energy Indonesia Tbk saat ini membuka peluang karir bagi lulusan Diploma (D3) dan Sarjana (S1) yang berminat berkarier di industri pertambangan. (Sumber: Freepik)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Adaro Energy Indonesia Tbk saat ini masih membuka peluang karir bagi lulusan Diploma (D3) dan Sarjana (S1) yang berminat berkarier di industri pertambangan. 

Perusahaan yang dikenal sebagai salah satu produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia ini sedang mencari kandidat untuk berbagai posisi.

Di antaranya Management Reporting Officer, Statutory & Consolidation Section Head, Statutory & Consolidation Officer, Sekretaris, Tax Compliance Staff, dan Strategic Project Support Specialist.

Sebagai informasi, PT Adaro Energy telah berkembang menjadi perusahaan yang terintegrasi secara vertikal dengan berbagai anak perusahaan yang bergerak di sektor energi, termasuk pertambangan, transportasi laut, jasa pelabuhan, pemasaran, hingga pembangkit listrik.

Berikut adalah daftar posisi yang saat ini tersedia di PT Adaro Energy:

Strategic Project Support Specialist

  • Tugas Utama: Mendukung pelaksanaan proyek strategis Grup Adaro, berkolaborasi dalam inisiatif energi terbarukan, dan terlibat dalam aktivitas keuangan perusahaan.
  • Kualifikasi: Sarjana di bidang Keuangan, Bisnis, atau terkait, pengalaman kerja minimal 10 tahun di manajemen proyek, serta kemampuan bahasa Inggris dan Mandarin tingkat lanjut.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia untuk Lulusan S1-S2, Ini Posisi dan Syaratnya

Statutory & Consolidation Officer

  • Tugas Utama: Menyusun laporan keuangan bulanan untuk anak perusahaan, membantu konsolidasi laporan keuangan grup, serta melakukan analisis dan rekonsiliasi.
  • Kualifikasi: Sarjana Akuntansi dengan IPK minimal 3.00, pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang relevan, dan kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Sekretaris

  • Tugas Utama: Mendukung administrasi divisi, mengelola dokumen, mengatur pertemuan dan perjalanan dinas, serta mengelola korespondensi.
  • Kualifikasi: Minimal D3 atau S1 di bidang Sekretaris atau Administrasi & Manajemen Bisnis, pengalaman minimal 3 tahun, dan kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Inggris.

Tax Compliance Staff

  • Tugas Utama: Mengecek kepatuhan pajak, menyiapkan pembayaran pajak, menyediakan data untuk audit pajak, dan menyiapkan formulir untuk pajak penghasilan.
  • Kualifikasi: Sarjana Akuntansi/Perpajakan dengan IPK minimal 3.00, lulusan baru dipersilakan melamar, memiliki pengetahuan tentang peraturan pajak, dan detail-oriented.

Cara Melamar

Untuk posisi lowongan lainnya silahkan mengunjungi laman resmi perusahaan.

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs https://adarocareer.com/home/job_list/1.

Batas akhir pendaftaran sampai 30 September 2024.

Baca Juga: Hadiri Rapat Terakhir Bersama DPR Sebagai Menhan, Prabowo Ucapkan Terima Kasih




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x