Kompas TV ekonomi loker

PT Adaro Minerals Buka Lowongan Kerja, Begini Cara Daftarnya

Kompas.tv - 27 Agustus 2024, 21:07 WIB
pt-adaro-minerals-buka-lowongan-kerja-begini-cara-daftarnya
PT Adaro Minerals Indonesia Tbk, anak perusahaan dari PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan.  (Sumber: PT Adaro)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Adaro Minerals Indonesia Tbk, anak perusahaan dari PT Adaro Energy Indonesia Tbk, yang bergerak di bidang pertambangan dan perdagangan batu bara metalurgi membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan. 

Posisi yang tersedia meliputi IT Telecommunication Officer, Port Section Head, dan Recruitment Officer. 

Lowongan ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman di bidang masing-masing, dengan penempatan di Jakarta dan Kalimantan Utara.

1. IT Telecommunication Officer

Deskripsi Pekerjaan: Merancang, menerapkan, dan memelihara jaringan telekomunikasi radio di lokasi serta menyelesaikan masalah yang terkait dengan sistem tersebut.

  • Persyaratan: Minimal D3 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Komputer/Teknik Telekomunikasi dengan pengalaman 5 tahun (untuk D3) atau 3 tahun (untuk S1).
  • Pengalaman dalam pengembangan sistem radio dan sertifikasi teknologi relevan (Motorola, Hytera) menjadi nilai tambah.
  • Penempatan: Bulungan, Kalimantan Utara.

Baca Juga: Permukiman Padat Penduduk Terbakar, 5 Rumah Hangus dan 2 Orang Terluka

2. Recruitment Officer

Deskripsi Pekerjaan:

Melaksanakan proses rekrutmen, memastikan kualitas hasil seleksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, serta mengelola administrasi rekrutmen.

Persyaratan

  • S1 Psikologi atau Teknik Industri dengan minimal 4 tahun pengalaman dalam perekrutan. Pengalaman dalam rekrutmen massal menjadi keuntungan.
  • Penempatan: Jakarta dan Kalimantan Utara.

3. Port Section Head

Deskripsi Pekerjaan

Mengawasi operasi bongkar muat di pelabuhan, memastikan standar keselamatan terpenuhi, serta berkoordinasi dengan syahbandar untuk kelancaran operasional.

Persyaratan:

  • Minimal S1/D4 Nautika/Teknis atau memiliki sertifikasi ANT II/ATT II dengan pengalaman 5 tahun di posisi serupa. Pemahaman tentang manajemen pelabuhan dan pengalaman implementasi kode ISM & ISPS dibutuhkan.
  • Penempatan: Bulungan, Kalimantan Utara.

Cara Mendaftar:

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, bisa mendaftar secara online melalui laman https://adarocareer.com/home/job_list/11. Lowongan ini akan ditutup pada 30 September 2024.

Baca Juga: Simak! Berikut Contoh Surat Izin PPPK untuk Mengikuti Seleksi CPNS 2024




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x