Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

KCIC Luncurkan Frequent Whoosher Card, Tiket untuk 10x Perjalanan Cuma Rp1,75 Juta

Kompas.tv - 31 Mei 2024, 08:00 WIB
kcic-luncurkan-frequent-whoosher-card-tiket-untuk-10x-perjalanan-cuma-rp1-75-juta
PT Kereta Cepat Indonesia China meluncurkan layanan baru bagi para penumpang setia Whoosh, bernama Frequent Whoosher Card yang dapat dipesan mulai 1 Juni 2024. (Sumber: KCIC)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Kereta Cepat Indonesia China meluncurkan layanan baru bagi para penumpang setia Whoosh, bernama Frequent Whoosher Card yang dapat dipesan mulai 1 Juni 2024. 

Layanan ini diperuntukan bagi penumpang yang ingin menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung secara rutin dengan lebih hemat.

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, layanan Frequent Whoosher Card merupakan bentuk apresiasi kepada para penumpang yang secara rutin menggunakan Whoosh. 

"Dengan menggunakan kartu ini, penumpang bisa menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy dengan tarif flat meskipun perjalanan dilakukan di jam sibuk," kata Eva dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis (30/5/2024). 

Baca Juga: 72 Calon Masinis Whoosh Indonesia Mulai Latihan Dampingi Masinis asal China

Ia menjelaskan, Frequent Whoosher Card hanya bisa didapatkan di Loket Stasiun Halim pada jam operasional pukul 09.00 sd 17.00 dengan biaya sebesar Rp1.750.000. 

Jika dihitung, maka harga satu tiket perjalanan Whoosh menjadi Rp175.000 saja. 

Ia menyebut, hal ini tentu lebih hemat jika dibandingkan membeli tiket kelas Premium Economy secara normal dengan tarif dinamis khususnya di jam sibuk, akhir pekan dan momen libur panjang.

Berikut ketentuan penggunaan Frequent Whoosher Card :

1. Pemilik kartu datang ke loket Stasiun Halim, Padalarang, atau Tegalluar dengan menunjukan Frequent Whoosher Card dan identitas asli pemilik kartu untuk melakukan proses pemilihan jadwal keberangkatan.

Baca Juga: Catat, Ini Nomor Kontak Layanan Pelanggan dan WhatsApp Kereta Cepat Whoosh yang Baru



Sumber :



BERITA LAINNYA



Close Ads x