100 Gembong Mafia Italia Jalani Pengadilan di Sisilia, Mobil Baja Saksi Pelapor Dihujani Peluru
Klan Cosa Nostra setempat, dengan bantuan notaris dan birokrat yang menangani dokumen tersebut, berhasil mendapatkan 10 juta euro. Pelapor langsung diberondong.
Kembali ke artikel...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
1-0 dari 0 komentar
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:15
SEBANYAK 13 ABK ASAL FILIPINA POSITIF COVID-19 SAAT AKAN BERLABUH DI PELABUHAN TANJUNG INTAN, CILACAP, JATENG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   LAKUKAN PELACAKAN, PEMKOT TANGSEL PASTIKAN BELUM ADA TEMUAN KASUS BARU INFEKSI KORONA B1617   HARI KEDUA PELARANGAN MUDIK, POLRES TANGERANG KOTA: 58 KENDARAAN DIPAKSA PUTAR BALIK   DISHUB DKI: 515 ORANG MENGAJUKAN PERMOHONAN SIKM, 137 DITOLAK   PEMPROV DKI PUTUSKAN TEMPAT WISATA DI JAKARTA TETAP DIBUKA SAAT LIBUR LEBARAN   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   LIPI KHAWATIR PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS AKAN MENUTUP DIALOG   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   KPK EKSEKUSI MANTAN ANGGOTA BPK RIZAL DJALIL KE LAPAS KELAS IIA CIBINONG, BOGOR   ICW MENILAI KPK MEROSOT SECARA TERSTRUKTUR SEJAK 2019   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS: SELAMA INI TIDAK PERNAH ADA FANATISME KELOMPOK AGAMA APA PUN DI KPK   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS MEMBANTAH TUDINGAN YANG MENYEBUT ADA KELOMPOK TALIBAN DI TUBUH KPK