Kompas TV entertainment selebriti

Hana Hanifah Jelaskan Kejadian Sebenarnya soal Telanjang saat Ditangkap

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 08:54 WIB
hana-hanifah-jelaskan-kejadian-sebenarnya-soal-telanjang-saat-ditangkap
Hana Hanifah (Sumber: Youtube Deddy Corbuzier)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hana Hanifah akhirnya bicara lewat podcast Deddy Corbuzier, terkait dugaan dirinya terlibat kasus prostitusi online.

Hana Hanifah meluruskan kabar soal dirinya yang disebut telanjang ketika polisi melakukan penggerebekan beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di kamar sebuah hotel di Medan bersama A, Minggu (12/7/2020).

Saat itu, polisi memergoki keduanya tak berbusana lengkap. Sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi, ponsel dan ATM turut diamankan.

"Gue itu lagi foto, kan enggak mungkin bajunya gitu terus, karena diberita katanya gue digerebek enggak pakai baju," kata Hana Hanifah kepada Deddy Corbuzier, Rabu (5/8/2020).

"Padahal sebenarnya gue lagi ganti baju, pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," lanjutnya.

Deddy Corbuzier lantas memastikan kemungkinan berganti pakaian tidak di kamar mandi. Rupanya, menurut pengakuan Hana Hanifa, saat penggrebekan terjadi dirinya sedang berganti pakaian di kamar mandi.

"Di kamar mandi, pas gue keluar gue kaget 'kok ada polisi',"ujar Hana Hanifah.

Hana Hanifah juga mengaku sebenarnya tidak mengenal orang yang menjemputnya di bandara di Medan, Sumatera Utara yang akhirnya disebut sebagai mucikari. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x