Kompas TV entertainment selebriti

Istri Hotman Paris Ulang Tahun, Kue Ultahnya Berderet di Meja

Rabu, 5 Agustus 2020 | 17:38 WIB
istri-hotman-paris-ulang-tahun-kue-ultahnya-berderet-di-meja
Momen Ulang Tahun Istri Hotman Paris (Sumber: Instagram/hotmanparisofficial)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea membagikan momen kebersamaan bersama istrinya, Agustianne Marbun dan keluarga inti, Selasa (4/8/2020).

Baru-baru ini, Hotman Paris mengunggah fotonya dan sang istri, Agustianne Marbun bersama dengan ketiga buah hatinya. Hal tersebut tampak dari sejumlah potret yang diunggah Hotman dalam Instagram pribadinya.

Berbagai hadiah, buket bunga dan sejumlah kue ulang tahun pun terlihat tertata rapi di atas meja yang berada di hadapan mereka.

Baca Juga: Miliki Ratusan Apartemen Kosong, Hotman Paris: Jujur Gue Udah Hancur-hancuran

Hotman Paris dan sang istri Agustianne Marbun pun tampak serasi mengenakan pakaian serba putih. Hotman menuliskan caption singkat untuk ulang tahun istri satu-satunya tersebut. Ia menuliskan lengkap nama sang istri. Tak hanya itu, ia menyebut istri dengan julukan Nyonya Hotman.

"Ultah Notaris Agustianne Marbun (Ny Hotman)," tulis Hotman Paris.

Selain itu, beragam ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan oleh warganet lainnya.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:35
BPPTKG: SUMBER TEKANAN MAGMA MERAPI DI KEDALAMAN 1,3 KM DARI PUNCAK   KPK MELAKUKAN PENGGELEDAHAN DI RUMAH DINAS MANTAN MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN EDHY PRABOWO   SATPOL PP COPOT ALAT PERAGA KAMPANYE PILKADA TANGSEL YANG DIPASANG DI RUMAH IBADAH HINGGA SEKOLAH   KEPALA BP2MI SEBUT PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA DIHENTIKAN KARENA 85 PEKERJA POSITIF COVID-19   KEPALA BP2MI: TAIWAN HENTIKAN SEMENTARA PENEMPATAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA   KEPALA BNPB INGATKAN PENGUNGSI ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   MER-C BANTAH KELUARKAN DOKUMEN HASIL TES USAP RIZIEQ SHIHAB YANG VIRAL DI MEDSOS   BUPATI BOGOR ADE YASIN AKAN PENUHI PANGGILAN POLISI SOAL KERUMUNAN PADA ACARA RIZIEQ SHIHAB DI MEGAMENDUNG   BUPATI JAYAWIJAYA: WARGA PINGGIRAN KOTA JAYAWIJAYA MULAI TERJANGKIT COVID-19   HINGGA 2 DESEMBER 2020, PEMKOT TANGERANG MENCATAT 378 PASIEN COVID-19 MASIH JALANI PERAWATAN DAN ISOLASI MANDIRI   SEBANYAK 311 ORANG KERACUNAN MAKANAN PESTA, PEMKAB BUTON TETAPKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA   DJOKO TJANDRA SEBUT ANDI IRFAN JAYA SEBAGAI KONSULTAN UNTUK KASUS HUKUMNYA   BERSAKSI DI PERSIDANGAN, DJOKO TJANDRA MENGAKU DIKENALKAN DENGAN ANDI IRFAN JAYA OLEH JAKSA PINANGKI   TERPIDANA DJOKO TJANDRA JANJIKAN "FEE" 1 JUTA DOLLAR AS UNTUK ANITA KOLOPAKING DAN ANDI IRFAN JAYA