Kompas TV regional berita daerah

Korban Investasi Tertipu Hingga Miliaran

Kompas.tv - 5 Agustus 2020, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Posko pengaduan Polsek Sukalarang, Sukabumi, didatangi korban investasi bodong warga Cianjur, Jawa Barat. I-S melaporkan kerugiannya ke Polsek Sukalarang, untuk didata di posko pengaduan. Korban membeberkan sejumlah bukti setoran. Sebelumnya Polsek Sukalarang mendata pengadu yang mengaku mengalami kerugian sebesar 3,5 miliar. 

I-S salah satu korban dugaan penipuan berupa investasi mlm CV Hoki Abadi Jaya dan perusahaan itu berdomisili di Cianjur, mengaku, awalnya investasi ini terbukti adanya pencairan, namun setelah menambah tabungannya hingga kini uang tersebut tidak ada. I-S masih berharap uang tabunganya bisa kembali meski hanya pokoknya saja.

Sementara Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, mengatakan, pihaknya membuka posko pengaduan korban investasi bodong di 15 Polsek salah satunya di Polsek Sukalarang, telah mendata seorang pengadu yang mengaku mengalami kerugian sekitar 3,5 miliar. Di catatan yang diterima kepolisian ada beberapa paket yang diikuti korban. Status mereka sebagai ketua dan reseller.

Kapolres Sukabumi Kota juga menjelaskan tujuannya poko pengaduan ini membantu korban untuk menghimpun data. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Polres Cianjur, untuk selanjutnya data ini kemudian kita serahkan ke Polres Cianjur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.