Kompas TV regional berita daerah

Gibran-Teguh Temui Kader PDI P Tingkat PAC

Kompas.tv - 4 Agustus 2020, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Memanfaatkan momen Idul Adha, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, menemui kader di tingkat kecamatan. Kali ini mereka berdua turun ke wilayah Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah. Disini Gibran dan Teguh, menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban.

Gibran juga sempat membagikan buku tulis, kepada anak-anak yang berkumpul. Menurut Gibran, dengan turun ke lapangan, dirinya bisa menyerap aspirasi yang berguna saat menyusun visi misi nantinya.

Teguh Prakosa mengatakan, saat ini partai memberikan porsi lebih kepada Gibran. Porsi disini adalah kesempatan untuk Gibran, agar lebih mengenal PDI Perjuangan. Mengingat Gibran adalah kader baru yang harus mengenal partai hingga ke lapis terbawah.

Rencananya mulai Kamis mendatang, akan digelar musyawarah partai tingkat ranting. Kedua bakal calon kepala daerah ini, akan turun untuk memaparkan apa yang akan mereka lakukan dalam proses Pilwalkot Solo.

#GibranRakabumingRaka #TeguhPrakosa #PDIPerjuangan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.