Kompas TV video cerita indonesia

Dapat Rekomendasi dari Gerindra, Gibran: Terima Kasih Pak Prabowo

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 21:32 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solo Ardianto Kuswinarno, Gibran dan Teguh menerima rekomendasi dari partai Gerindra untuk maju dalam pilkada solo 2020.

Ardianto mengaku partai Gerindra akan mendukung penuh pasangan Gibran Teguh dalam pilkada 2020.

Diharapkan Gibran Teguh dapat memenangkan pilkada 2020 pada bulan desember mendatang.

Turunnya rekomendasi ini menambah kekuatan politik untuk Gibran dan Teguh untuk memenangkan pilkada Solo 2020 mendatang.

Gibran mengaku bahwa hal ini dilakukan untuk kemajuan warga Solo. Gerindra menjadi partai kedua yang sudah memberikan rekomendasinya secara resmi sedangkan beberapa partai lain baru sebatas lisan saja.

Gibran juga ungkap terima kasih kepada ketua umum Gerindra Prabowo Subianto terkait rekomendasi Parta Gerindra terkait pencalonan di Pilkada Solo 2020.

Selain Gibran dan Teguh, ada sembilan pasangan calon kepala daerah yang menerima rekomendasi dari partai Gerindra yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Klaten, Kabupaten Blora, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Kebumen.

Sebelumnya sudah ada lima pasangan calon yang diberikan rekomendasi itu berarti sudah ada lima belas daerah dari dua puluh satu daerah yang diberikan rekomendasi oleh partai Gerindra untuk pilkada di Jawa Tengah.

Abdul wachid, ketua DPP Gerindra provinsi Jawa Tengah mengungkapkan agar semua pasangan calon yang mendapatkan rekomendasi untuk meningkatkan solidaritas antar sesama partai koalisi dan pengusung serta menggerakkan mesin partai hingga ke ranting.

Pasangan calon juga diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas dengan terjun langsung ke masyarakat.

Program-program yang akan diusung juga diharapkan mengedepankan kepentingan masyarakat kecil dan terpinggirkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x