Kompas TV nasional berita kompas tv

Pelaku Prank Daging Kurban Berisi Sampah Ditetapkan sebagai Tersangka!

Senin, 3 Agustus 2020 | 15:58 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Buat konten prank sampah berkedok daging kurban, dua youtuber di Palembang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya ditangkap setelah video tersebut viral dan meresahkan warga.

Inilah video dua youtuber asal palembang yang viral di media sosial saat ke dua nya membuat konten video youtube prank bagi-bagi daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Dalam videonya, kedua youtuber telah menyiapkan kantong plastik yang berisi sampah untuk selanjutnya dibagikan ke para warga.

Video yang diunggah oleh akun youtube Edo Putra official  bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha ini pun viral di media sosial.

Berbagai komentar dilontarkan oleh para netizen, hingga menimbulkan keresahan di masyarakat Palembang.

Polisi dari polrestabes palembang yang mengetahui viralnya prank daging kurban sampah langsung menangkap ke dua youtuber itu, di rumahnya di Kawasan Sukajadi Perumahan Griya Perwira Asri, Kabupaten Banyuasin.

Sementara pihak keluarga youtuber meminta pihak kepolisian untuk dapat membebaskannya, karena video yang dibuat tersebut hanyalah setingan, para korban yang ada di dalam video masih keluarga sendiri.

Kini kedua youtuber itu dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk menajalani pemeriksaan.

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:31
HARI INI BARESKRIM POLRI BERENCANA PANGGIL KEMBALI 12 SAKSI KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAGUNG   ICW DESAK MA BENTUK TIM INVESTIGASI INTERNAL DALAM KASUS DUGAAN SUAP DAN GRATIFIKASI EKS SEKRETARIS MA NURHADI   BARESKRIM POLRI KEMBALI LIMPAHKAN BERKAS PERKARA KASUS DUGAAN SUAP PENGHAPUSAN “RED NOTICE” DJOKO TJANDRA KE JPU   PP MUHAMMADIYAH MINTA KPU, KEMENDAGRI, DAN DPR MENINJAU KEMBALI PELAKSANAAN PILKADA 2020 DI TENGAH PANDEMI   KASUS COVID-19 TERUS MENINGKAT, KPU BELUM BERENCANA TUNDA PILKADA 2020   PT KCI WAJIBKAN SEMUA PENUMPANG KRL MENGGUNAKAN MASKER MEDIS ATAU MASKER KAIN TIGA LAPIS   MULAI HARI INI, PT KCI RESMI LARANG PENUMPANG KRL MENGGUNAKAN “BUFF“ DAN MASKER JENIS “SCUBA”   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, 3.852 PASIEN POSITIF COVID-19 JALANI PERAWATAN DI RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN   TOWER 4 RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN RESMI BEROPERASI HARI INI   KOMITE PEMILIH INDONESIA MENILAI PERLU ADA EVALUASI MUNCULNYA DESAKAN PENUNDAAN PILKADA 2020 AKIBAT PANDEMI   MULAI HARI INI, PEMKOT TANGSEL KEMBALI PERPANJANG PSBB DENGAN MEMPERKETAT PENGAWASAN PROTOKOL KESEHATAN   PT KCI SEBUT JUMLAH PENUMPANG KRL TURUN 21 PERSEN SELAMA SEPEKAN PSBB DIBERLAKUKAN   BUPATI ACEH BARAT RAMLI MS TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DARI HASIL PEMERIKSAAN TES USAP   PEMPROV DKI: 693 JENAZAH DIMAKAMKAN DENGAN MEKANISME PROTOKOL COVID-19 DALAM DUA PEKAN TERAKHIR DI JAKARTA