Kompas TV regional berita daerah

Satu Orang Tenaga Kesehatan Positif Covid -19,Puskesmas Tilango Di Tutup

Kompas.tv - 3 Agustus 2020, 15:44 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Penyebaran Covid-19 di Gorontalo semakin meningkat, setelah beberpa perkantoran di tutup sementara, kini sudah ada 2 puskesmas yang ditutup sementara pelayanannya.

Salah satunya Puskemas Tilango, Kabupaten Gorontalo terpaksa di tutup sementara, setelah satu orang tenaga kesehatan yang bertugas di puskes tersebut dinyatakan positif covid-19.

Untuk menghindari penyebaran covid-19, puskesmas tersebut telah dilakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan,sementara tenaga kesehatan lainnya  dilakukan swab test.

Baca Juga: Jalan Penghubung Gorontalo Dan Sulut Tertimbun Longsor

Haris Tome Tim Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Gorontalo mengungkapkan  Saat ini salah satu tenaga kesehatan yang terpapar covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri, serta para pegawai lainya untuk saat ini bekerja dari rumah atau WFH.

Haris menambahkan Puskemas Tilango akan dibuka kembali jika hasil swab tenaga kesehatan lainnya telah dinyatakan negatif.

Hingga saat ini kasus terkonfirmasi positif covid 19 di Gorontalo per tanggal 30 juli 2020  telah mencapai 1015 orang, dalam perawatan 513, dan meningal dunia 34 orang.

 

#Puskestilango #Covid-19 #Gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x