Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ini Reaksi Anji Soal Videonya Bersama Hadi Pranoto Dihapus Youtube

Senin, 3 Agustus 2020 | 10:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Anji memberikan respon atas dihapusnya video wawancara bersama Hadi Pranoto yang belakangan menjadi polemik.

"Saya dikatakan memberi panggung pada orang-orang yang tidak kredible. Videonya di-share kemana-mana oleh banyak orang. Ditonton banyak orang. Menjadi trending. Lalu di-banned oleh pihak Youtube," tulis Anji di Instagram Story-nya, Senin (3/8/2020) pagi.

Anji juga mengatakan ia pernah mengunggah video bersama bersama seorang CEO yang menurutnya materi wawancara tersebut bagus tetapi tidak banyak yang menonton.

"Secara tidak sadar, orang-orang memberi panggung pada hal mereka tidak suka..." tulis Anji.

Video yang dihapus Youtube adalah video wawancaranya bersama seseorang bernama Hadi Pranoto, yang mengklaim menemukan obat covid-19.

Dalam video itu, Anji memanggil pria tersebut dengan sebutan professor. Video ini menjadi polemik karena banyak yang menilai klaim Hadi Pranoto tersebut masih diragukan.

Youtube sendiri menghapus video Anji dari platform mereka, dan memberi label "Inapproriate Content" pada video tersebut.

Baca Juga: YouTube Take Down Video Anji dengan Hadi Pranoto yang Klaim Obat Covid-19

Editor : Laura Elvina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:56
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA