Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Via Vallen Soal Obat Covid-19 yang Dibahas Anji dan Hadi Pranoto

Minggu, 2 Agustus 2020 | 20:27 WIB
klarifikasi-via-vallen-soal-obat-covid-19-yang-dibahas-anji-dan-hadi-pranoto
Via Vallen sempat komentar adiknya sembuh dari Covid-19 berkat obat temuan Profesor Hadi (1/8/2020) (Sumber: INSTAGRAM/ DUNIA MANJI)

KOMPAS.TV - Artis Via Vallen awalnya mengaku adiknya yang sempat dinyatakan positif Covid-19 bisa sembuh berkat obat Corona temuan dari Profesor Hadi Pranoto

Profesor Hadi Pranoto merupakan sosok yang disebut-sebut oleh Anji dalam video wawancaranya merupakan penemu obat Corona.

Via Vallen sempat mengatakan adiknya sembuh berkat obat corona temuan profesor ini di komentar akun Instagram Anji.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid," tulis Via Vallen.

Anji pun sempat membalas komentar Via Vallen ini dengan ucapan "Alhamdulillah".

Namun, beberapa jam kemudian, ia mengklarifikasi pernyataannya tersebut. Via mengaku salah orang. Adiknya bisa sembuh dari Covid-19 bukan karena obat Corona temuan Profesor Hadi Pranoto.

"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," tulis Via Vallen.

Via Vallen klarifikasi adiknya sembuh dari Covid-19 bukan karena obat penemuan Profesor Hadi (1/8/2020) (Sumber: INSTAGRAM/ DUNIA MANJI)

Editor : Sadryna Evanalia

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:03
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   JUMLAH KASUS KORONA DI AS: 5.197.749 POSITIF, 1.755.225 SEMBUH, 166.038 MENINGGAL DUNIA   ANGKA KASUS POSITIF DAN KEMATIAN KARENA KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA   RSKI PULAU GALANG, BATAM, KEPULAUAN RIAU, TANGANI 52 PASIEN POSITIF KORONA HINGGA 13 AGUSTUS 2020   HINGGA 13 AGUSTUS 2020, RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TANGANI 1.235 PASIEN POSITF KORONA   DISDIK: SELURUH SEKOLAH AKAN GELAR BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA SETELAH KOTA BEKASI MASUK STATUS ZONA KUNING   MENDAGRI IMBAU MASYARAKAT TAK GELAR LOMBA PANJAT PINANG SAAT PERAYAAN HUT KE-75 RI KARENA BERPOTENSI TULARKAN KORONA   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU WARGA KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL-UMBUL HINGGA 31 AGUSTUS 2020   KEMENKES BANTAH RS RUJUKAN KORONA DI DKI JAKARTA SUDAH PENUH   KEMENKES: PASIEN KORONA YANG TELAH SEMBUH BOLEH PULANG DARI RS TANPA HARUS 2 KALI TES NEGATIF   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MENDAPAT BINTANG JASA UTAMA DARI PRESIDEN JOKOWI   KPK SITA LAHAN KELAPA SAWIT DI PADANG LAWAS, SUMUT, TERKAIT KASUS DUGAAN SUAP MANTAN SEKRETARIS MA NURHADI   MANTAN BENDAHARA UMUM PARTAI DEMOKRAT MUHAMMAD NAZARUDDIN RESMI BEBAS MURNI HARI INI