Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Pemudik Makan di Tol Cipali l Gibran Blusukan di Solo l Penemuan Pesawat Perang Dunia II

Kompas.tv - 2 Agustus 2020, 21:16 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 2 Agustus 2020 mulai dari video viral keluarga pemudik yang makan di bahu jalan Tol Cipali, kemudian ada Gibran Rakabuming yang blusukan di Laweyan Solo dan penemuan pesawat Perang Dunia II di Jayapura.

1. Viral video pemudik makan di bahu jalan Tol Cipali, Jawa Barat. Aksi mereka langsung mendapat teguran dari petugas kepolisian yang sedang berpatroli. Polisi meminta mereka pindah ke rest area karena aksi mereka sangat berbahaya.

Baca Juga: Pro Kontra Ganjil - Genap Jakarta di Tengah Pandemi, Ini Kata Pengamat 

2. Bacalon Wali Kota Solo dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa blusukan di kecamatan Laweyan. Mereka sempat membagikan buku tulis kepada anak-anak. Momen ini juga dimanfaatkan untuk mendengarkan aspirasi warga.

3. Tim Selam Gabungan menemukan badan pesawat Perang Dunia ke-II. Badan pesawat ini ditemukan di perairan Tanjung Demoy, Jayapura. Badan pesawat ini diprediksi berjenis Catalina.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.