Kompas TV nasional hukum

Pengakuan Pengacara Hotman Paris Hutapea Pernah Rugi Miliaran Rupiah Gara-gara Investasi Bodong

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 22:28 WIB
pengakuan-pengacara-hotman-paris-hutapea-pernah-rugi-miliaran-rupiah-gara-gara-investasi-bodong
Hotman Paris saat di Polda Metro Jaya Senin (26/8/2019) (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)

JAKARTA, KOMPAS TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku kehilangan miliaran rupiah karena maraknya kasus investasi bodong dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kehilangan miliaran rupiah yang dialami Hotman Paris itu bukan karena menjadi salah satu korban penipuan investasi bodong.

Melainkan, karena hilangnya potensi fee yang sebetulnya bisa ia dapat kalau saja bersedia menjadi pengacara konglomerat yang menjadi korban penipuan kasus investasi bodong tersebut.

Baca Juga: Digas Jerinx SID Debat Corona, Hotman Paris Pilih Edit Caption Instagram

"Kasus investasi bodong saya rugi miliaran, Mengapa? Karena hampir semua konglomerat investasi bodong itu datang ke saya minta untuk menjadi pengacaranya," kata Hotman Paris Hutapea dikutip dari Kontan.co.id pada Sabtu (1/8/2020). 

Ketika itu, Hotman Paris menceritakan dirinya memilih menolak untuk menjadi pengacara konglomerat tersebut. Salah satunya karena pertimbangan profesionalisme. 

Hotman Paris mengaku, sebelum didatangi para konglomerat tersebut, dirinya sudah terlebih dahulu memberikan nasihat hukum gratis kepada masyarakat yang menjadi korban investasi bodong. 

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:32
DALAM EKSEPSI, JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI BANTAH TERIMA 500.000 DOLLAR AS DARI DJOKO TJANDRA   JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI KEMBALI JALANI SIDANG EKSEPSI DI PENGADILAN TIPIKOR PN JAKPUS HARI INI   JELANG HARI KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER, BENDERA MERAH PUTIH SETENGAH TIANG DIKIBARKAN DI KANTOR WALI KOTA JAKSEL   WALI KOTA TASIKMALAYA BUDI BUDIMAN MELARANG SEMUA BENTUK KEGIATAN KAMPANYE SECARA TATAP MUKA DI WILAYAHNYA   WALI KOTA TASIKMALAYA BUDI BUDIMAN MELARANG SEMUA BENTUK KEGIATAN KAMPANYE SECARA TATAP MUKA DI WILAYAHNYA   KETUA BAWASLU ABHAN MENYATAKAN DARI 270 DAERAH PENYELENGGARA PILKADA 2020, 224 MERUPAKAN CALON PETAHANA   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL KEMBALI PERPANJANG PSBB PROPORSIONAL BOGOR, DEPOK, DAN BEKASI HINGGA 27 OKTOBER 2020   BPJS KESEHATAN MENYATAKAN SIAP MENDUKUNG PEMBENTUKAN DATA PRIORITAS PENERIMA VAKSIN COVID-19   SEKITAR 89 PERSEN WILAYAH ATAU 56 DARI 63 KELURAHAN DI KOTA DEPOK MASUK DALAM KATEGORI ZONA MERAH COVID-19   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN KLAIM SUDAH SEDIAKAN 100 RUMAH SAKIT RUJUKAN UNTUK TANGANI PASIEN COVID-19   SEBANYAK 31 PENGHUNI PONDOK PESANTREN AL IZZAH KOTA BATU, MALANG, YANG POSITIF COVID-19 DINYATAKAN SEMBUH   POSITIF COVID-19, WAGUB KALIMANTAN BARAT RIA NORSAN MENDUGA DIRINYA TERTULAR DARI LINGKUNGAN TEMPAT KERJA   WAGUB KALIMANTAN BARAT RIA NORSAN MENGUMUMKAN DIRINYA POSITIF COVID-19 DARI HASIL PEMERIKSAAN TES USAP   KAPOLRI SEBUT PIHAKNYA KUMPULKAN DENDA RP 1,6 MILIAR DARI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN SELAMA OPERASI YUSTISI