Kompas TV nasional hukum

Pengakuan Pengacara Hotman Paris Hutapea Pernah Rugi Miliaran Rupiah Gara-gara Investasi Bodong

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 22:28 WIB
pengakuan-pengacara-hotman-paris-hutapea-pernah-rugi-miliaran-rupiah-gara-gara-investasi-bodong
Hotman Paris saat di Polda Metro Jaya Senin (26/8/2019) (Sumber: KOMPAS.com/IRA GITA)

JAKARTA, KOMPAS TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku kehilangan miliaran rupiah karena maraknya kasus investasi bodong dalam beberapa waktu terakhir ini.

Kehilangan miliaran rupiah yang dialami Hotman Paris itu bukan karena menjadi salah satu korban penipuan investasi bodong.

Melainkan, karena hilangnya potensi fee yang sebetulnya bisa ia dapat kalau saja bersedia menjadi pengacara konglomerat yang menjadi korban penipuan kasus investasi bodong tersebut.

Baca Juga: Digas Jerinx SID Debat Corona, Hotman Paris Pilih Edit Caption Instagram

"Kasus investasi bodong saya rugi miliaran, Mengapa? Karena hampir semua konglomerat investasi bodong itu datang ke saya minta untuk menjadi pengacaranya," kata Hotman Paris Hutapea dikutip dari Kontan.co.id pada Sabtu (1/8/2020). 

Ketika itu, Hotman Paris menceritakan dirinya memilih menolak untuk menjadi pengacara konglomerat tersebut. Salah satunya karena pertimbangan profesionalisme. 

Hotman Paris mengaku, sebelum didatangi para konglomerat tersebut, dirinya sudah terlebih dahulu memberikan nasihat hukum gratis kepada masyarakat yang menjadi korban investasi bodong. 

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA


KOMPAS DUNIA

Kenali Mulan Asli di Dunia Nyata Ini

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:09 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
22:25
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   MASKAPAI HONG KONG, CATHAY PACIFIC AIRWAYS, MERUGI RP 18,8 TRILIUN DI SEMESTER I 2020   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO MEROMBAK BESAR-BESARAN JAJARAN ORGANISASI PERANGKAT DAERAH DI TENGAH PANDEMI    SATGAS PENANGANAN COVID-19 PAPUA: 289 ANAK USIA 0-19 TAHUN DI PAPUA POSITIF TERINFEKSI KORONA   SEBANYAK 4 TENAGA KESEHATAN RSUD KLUNGKUNG, BALI, POSITIF TERTULAR KORONA SAAT MENANGANI PASIEN COVID-19   PEMERINTAH TENGAH SIAPKAN INSENTIF KREDIT MODAL KERJA MAKSIMAL RP 10 JUTA UNTUK IBU RUMAH TANGGA DAN KORBAN PHK   OJK CABUT IZIN USAHA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT LUGANO KOTA BEKASI   PROSES PEMBANGUNAN PROYEK REL DWIGANDA (DDT) STASIUN BEKASI SUDAH MENCAPAI 40 PERSEN   SATGAS COVID-19 IMBAU TOKOH PUBLIK SELALU SAMPAIKAN INFORMASI KORONA YANG VALID   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA KEMENTERIAN/LEMBAGA BANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK SOAL PENANGANAN KORONA   POLRI DUKUNG PEMBERIAN SANKSI SOSIAL UNTUK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   TNI TEGASKAN TAK AKAN TURUNKAN ALUTSISTA DALAM PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DALAM PENCEGAHAN KORONA   MENDAGRI TITO KARNAVIAN SEBUT DEBAT PUBLIK CALON KEPALA DAERAH BAKAL USUNG TEMA PANDEMI KORONA