Kompas TV entertainment musik

Budi Doremi Curhat Perjuangan "Melukis Senja" di Youtube Inspirasi Musik, Jangan Lupa Nonton!

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 15:12 WIB
budi-doremi-curhat-perjuangan-melukis-senja-di-youtube-inspirasi-musik-jangan-lupa-nonton
Budi Doremi (Sumber: KompasTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hai sahabat KompasTV, Apa yang sedang kau perjuangkan sekarang ini? Lewat "Melukis Senja", Budi Doremi mencoba menyemangati harimu bahwa masih ada sahabat disampingmu! 

Dalam lagu "Melukis Senja", Budi Doremi memang bak melepas imej lagu cinta dan mulai bercerita  dengan rangkaian kata-kata bahwa hidup tak sesederhana yang dibayangkan.

Oleh karena itu ia membuat lagu yang bercerita tentang seseorang yang mau menemani orang lain menghadapi masa suitnya.

"Hidup kan nggak sesimpel itu ada masalah dan solusi. Nah, di karya terbaru gue ini bercerita tentang keinginan seseorang untuk menemani kesulitan atau perjuangan hidup yang sedang dialami orang lainnya", ucap Budi Doremi beberapa waktu lalu.

Lebih jauh Budi juga meyakini bahwa hanya Tuhan-lah teman yang tak pernah meninggalkan seseorang saat kesusahan.

So, jangan ketinggalan akustikan dan chit chat seru dibalik lagu "Melukis Senja" bareng Budi Doremi
Eksklusif di Youtube Channel Inspirasi Musik, Minggu, 2 Agustus 2020, Pukul 15.00 WIB

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:09
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   JUMLAH KASUS KORONA DI AS: 5.197.749 POSITIF, 1.755.225 SEMBUH, 166.038 MENINGGAL DUNIA   ANGKA KASUS POSITIF DAN KEMATIAN KARENA KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA   RSKI PULAU GALANG, BATAM, KEPULAUAN RIAU, TANGANI 52 PASIEN POSITIF KORONA HINGGA 13 AGUSTUS 2020   HINGGA 13 AGUSTUS 2020, RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN TANGANI 1.235 PASIEN POSITF KORONA   DISDIK: SELURUH SEKOLAH AKAN GELAR BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA SETELAH KOTA BEKASI MASUK STATUS ZONA KUNING   MENDAGRI IMBAU MASYARAKAT TAK GELAR LOMBA PANJAT PINANG SAAT PERAYAAN HUT KE-75 RI KARENA BERPOTENSI TULARKAN KORONA   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU WARGA KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN UMBUL-UMBUL HINGGA 31 AGUSTUS 2020   SATGAS COVID-19 IMBAU TOKOH PUBLIK SELALU SAMPAIKAN INFORMASI KORONA YANG VALID   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA KEMENTERIAN/LEMBAGA BANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK SOAL PENANGANAN KORONA   POLRI DUKUNG PEMBERIAN SANKSI SOSIAL UNTUK PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   TNI TEGASKAN TAK AKAN TURUNKAN ALUTSISTA DALAM PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DALAM PENCEGAHAN KORONA   MENDAGRI TITO KARNAVIAN SEBUT DEBAT PUBLIK CALON KEPALA DAERAH BAKAL USUNG TEMA PANDEMI KORONA